Resmi Menikah, Opick Langsung Lamar Bebi Silvina 3 Kali Pertemuan

itoday - Opick menikah lagi untuk ketiga kalinya, Sosok penyanyi religi kini tengah panas dibicarakan. Pasalnya baru saja beredar foto Opick dan Bebi Silvana yang merupakan istri barunya. Beragam pertanyaan pun muncul untuk pasangan yang baru go public ini.

Pernikahan keduanya cukup mengejutkan karena sebelumnya mereka tak saling memamerkan kedekatan. Terlebih lagi sebelumnya Opick malah dikabarkan dekat dengan wanita selain Bebi. Apakah kedekatan keduanya bisa tercipta melalui taaruf?


Berawal Curhat
 "Sebetulnya kenal, deket sudah lama cuman ketika beliau ada beberapa problem gitu ya saya coba untuk memberikan semangat karena beliau anggota di asosiasi tersebut dan saya sebagai sekjen ya seharusnya saya memberikan motivasi kan, 'ada apa', akhirnya dia curhat lah gitu," tutur Bebi saat ditemui di Hotel Aryaduta, Bandung, di kutip KapanLagi.com.

Bebi menampik tuduhan taaruf dengan alasan sebelumnya keduanya telah saling kenal. Karena pemahaman istilah taaruf yang ada dalam masyarakat biasanya ditujukan untuk mereka yang belum saling mengenal.


Opick Segera Melamar
"Taaruf ya begitulah, maksudnya taaruf bagaimana ya, taaruf kan baru kenal, saya sudah kenal duluan," ucap Bebi lebih lanjut.

Dekat dalam waktu yang cukup cepat hingga menikah, berapa lama waktu yang sebenarnya diperlukan Bebi dan Opick untuk yakin ke pelaminan?

"Sekali ketemu, kedua kali baru dia melamar saya," tutur Bebi pada awak media.

Tersiar kabar bahwa keduanya telah resmi menikah pada bulan puasa lalu. Dalam kesempatan ini Bebi pun memberi jawabannya.

"Kata siapa? Untuk semua pemirsa saya minta doa dan harapan yang terbaik buat saya dengan mas opick. Mudah-mudahan ini adalah pernikahan terakhir kami dan mudah2an kita segera mendapatkan momongan, dikaruniai banyak momongan, terutama kita sangat mencintai anak-anak kecil," pungkas Beb di kutip KapanLagi.com.


Sumber:kapanlagi.com | foto:

Komentar

Artikel Terkait