Prediksi 2019 'Tahun Babi Tanah'

itoday - Tahun 2019 merupakan pilihan yag tepat untuk berinvestasi, 2019 dikenal dengan Shio Babi Tanah, penuh sukacita cocok untuk persahabatan dan cinta semua shio.

Ahli Feng Shui Suhu Yo menyatakan, tahun Shio Babi merupakan shio terakhir, artinya merupakan tahun perubahan.

Hal ini berkaitan dengan prospek bisnis yang akan moncer di tahun mendatang. Menurutnya, bisnis di sektor teknologi dan informatika (IT) masih akan berkembang pesat.

Tahun babi tanah ini banyak cinta dan kasih sayang sepanjang tahun sebab babi disinyalir membawa sukses di hampir seluruh aspek kehidupan.

"Di tahun 2000-an memang tahun yang lebih banyak ke arah teknologi dan informasi. Jadi memang dunia IT lebih berjalan. Dan juga 2019 ini kan tahun Babi, tahun shio yang terakhir itu adalah tahun perubahan," jelasnya seperti dikutip dari Okezone.

Sektor teknologi memang tengah berkembang pesat. Hal ini setidaknya terlihat dari gaya hidup masyarakat yang serba online, dalam berkomunikasi hingga berbelanja.

Teknologi ini pun berkembang didorong pemikiran generasi muda, sehingga menurutnya, generasi tua yang tak mampu mengimbangi perubahan zaman tersebut maka akan jatuh dalam berbisnis.

 

Berbagai Sumber

 

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 08 Januari 2019 - 06:07 WIB

Gaet TikTok, Xiaomi Akan Luncurkan Smartphone Apa Ya?

Senin, , 07 Januari 2019 - 12:45 WIB

Mereka Berpose Salam 2 Jari Di Depan Pak Jokowi

Jumat, , 04 Januari 2019 - 15:56 WIB

Yamaha Siap Luncurkan NMax Baru