Ramalan 2019 Baba Vanga: Tsunami Dahsyat dan Upaya Pembunuhan Pemimpin Dunia

itoday - Walaupun sudah meninggal belasan tahun lalu, peramal buta terkenal Baba Vanga mengungkap, ramalan 2019 yang akan terjadi. Ia meramalkan gempa bumi dan tsunami dahsyat akan melenyapkan sebagian besar Asia pada 2019.

Baba, salah satu figur kultus di antara para ahli teori konspirasi menyampaikan, tsunami dahsyat lain dapat melenyapkan beberapa negara Asia termasuk Pakistan, India, Tiongkok, Jepang, dan Indonesia.

Di penghujung akhir tahun 2018, tsunami besar juga menghantam Indonesia, yakni pada bulan September, tsunami yang dipicu oleh gempa berkekuatan 7,5 Magnitude meluluhlantakkan pesisir Sulawesi, yang menewaskan 2.100 orang.

Yang masih hangat diperbincangkan, pada Sabtu, 22 Desember 2018, gelombang besar menerjang kota-kota pesisir di Pulau Sumatera dan Jawa. Akibat tsunami Selat Sunda setidaknya 430 orang dipastikan tewas dan 159 masih hilang.

Baba Vanga juga berhasil memperkirakan kejadian 9/11, Brexit, dan kebangkitan ISIS, sesuai dilansir dari Mail Online, Selasa (1/1/2019).

 

Komentar

Artikel Terkait