Ini Alasan Anda Perlu Mampir ke Suroboyo Carnival Park 

Suroboyo Carnival Park kini menjadi salah satu destinasi wisata liburan keluarga terbaik saat ingin berlibur ke kota Surabaya. Didalamnya mengusung konsep sebuah Carnival Park yang beroperasi pada malam hari. Disinilah semua mata yang melihat akan dimanjakan oleh tatanan cahaya lampu yang begitu indah. Belum lagi harga tiket masuknya juga sangat terjangkau. Dijamin, destinasi wisata ini tidak akan mengecewakan Anda!

 

Rute ke Suroboyo Carnival Park

Supaya bisa sampai ke lokasi, Anda bisa memakai kendaraan pribadi dan juga angkutan umum. Rute untuk sampai ke tempat wisata ini bisa melewati jalan Waru ke luar kota Surabaya. Setelah sampai pada bundaran Waru, di Jl. Brigjend Katamso, maka belok ke arah kiri dan ikuti saja jalannya hingga melintasi rel kereta api. Disinilah Anda bisa meliaht petunjuk jalan ke destinasi ini menuju ke pintu gerbang.

Fasilitas Suroboyo Carnival Park 

Banyak sekali sajian wahana dan fasilitas yang ditawarkan dalam tempat wisata keluarga ini. Semuanya benar-benar seru dan tidak kurang 50 wahana bermain dan atraksinya yang bisa dicoba. Salah satunya, seperti Candy land sebagai wahana yang sudah ada dari bulan Desember 2017 yang lalu disini. Ada juga Kids Play yang dihadirkan sebagai rumah permen yang sangat menarik untuk anak-anak.

Tak hanya itu saja, masih ada juga wahana Sepoer Circus, sebagai sebuah wahana kereta berkonsep indoor dan outdoor di sepanjang rute perjalanan. Anda akan melihat berbagai hiburan bertemakan badut dan sirkus. Selanjutnya, Anda akan melihat sebuah wahana lampion KPS dari berbagai macam hiasan lampu yang berkonsep kebun binatang. Selanjutnya, masih ada lagi wahana Mini City, sebuah wahana kereta mini berkonsep mini city yang sangat lucu.

Fasilitas lainnya, berupa Bledek Coaster, sebagai wahana yang sangat menantang karena dapat menguji adrenalin Anda ketika sedang naik roller coaster ini. Selain beberapa wahana tersebut, Anda juga masih bisa menaiki wahana yang lainnya, seperti kocar-kacir, mini jet, frog hopper, convoy car, dance party, battery car, selfie house, baby wheel, pirate ghost ship, motor edan, omah mumet, gondal gandul, keliling angkasa, dan masih banyak yang lainnya.

Harga Tiket Masuk 

Karena fasilitasnya sangat lengkap, sehingga hal ini membuat harga tiket masuknya menjadi cukup bervariatif. Misalnya saja, seperti di hari biasa, maka harga tiket masuknya adalah sebesar 60 ribu rupiah untuk dewasa, sedangkan lansia sebesar 25 ribu rupiah. Sedangkan, untuk memasuki arena Kids Play, maka harga tiket masuknya adalah sebesar 50 ribu rupiah, sedangkan tiket untuk pendamping adalah sebesar 40 ribu rupiah.

Namun, untuk yang ingin masuk ke dalam wahana Suroboyo Carnival Park sekaligus Kids Play, maka Anda harus membayar 80 ribu rupiah per orang. Sedangkan, untuk lansia sebesar 50 ribu rupiah. Harganya bisa berubah di akhir pekan.  Untuk lokasinya sendiri ada di Jl. Frontage Ahmad Yani Siwalankerto, dengan nomor 333. Setiap hari buka, kecuali hari senin tutup. (berbagai sumber, foto: suroboyocarnivalpark.com )

 

Tags #traveling

Komentar

Artikel Terkait