Beda Persepsi, Vanessa Angel Jujur di Kasus Prostitusi Online

 

itoday - Kasus prostitusi online yang melibatkan nama besar Vanessa Angel nampaknya akan semakin panjang. Sempat dibela habis-habisan oleh sahabatnya, Jane Shalimar, Vanessa Angel rupanya membuka fakta baru bahwa dirinya ternyata sama sekali tidak mendapatkan pendampingan saat melakukan pemeriksaan pertama sebagai saksi seperti yang diungkapkan ibu satu anak tersebut.

Tim kuasa hukum Vanessa yang baru mengungkap bahwa bunyi pernyataan yang keluar dari mulut Jane Shalimar dan kuasa hukumnya Zakir Rasyidin, tak sesuai dengan isi BAP yang dilakukan pelantun Indah Cintaku tersebut. Sebab, saat Vanessa melakukan BAP, pihak Jane Shalimar berikut kuasa hukum yang ia bawa, sama sekali tak ikut mendampingi mantan kekasih Ruben Onsu tersebut.

"Terkait dari yang dulu-dulu, saya sudah tanya penyidik, apakah Vanessa pada waktu pemeriksaan pertama didampingi kuasa hukum? Jawabannya tidak ada," kata Malino SH dalam konfrensi pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

"Jadi bagaimana mereka mengeluarkan statemen yang mereka tidak tahu isi BAP nya?," timpalnya.

Tak hanya sampai di situ, Jane Shalimar dan kuasa hukum yang ia siapkan tersebut juga sempat mengungkap bahwa sang sahabat dijebak saat tertangkap tengah berada di sebuah kamar hotel di Surabaya bersama pria yang bukan suaminya. Sayangnya, pernyataan Jane Shalimar dan kuasa hukumnya dibantah secara mentah oleh tim kuasa hukum Vanessa Angel yang baru.

Komentar

Artikel Terkait