Sedang Hamil 6 Bulan, Artis Saphira Indah Meninggal Dunia

itoday - Suami artis peran Saphira Indah, Rico Hidros Daeng, mengungkapkan penyebab istrinya meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019). Ia mengatakan, Saphira mengalami sesak napas selama lima hari dan dirawat di rumah sakit sebelum tutup usia. "Sebenarnya enggak ada sakit yang gimana.

 Cuma sesak (napas) biasa doang. Tapi selama lima hari, hari kelima fatal. Jadi ada masalah pernafasan di paru paru," kata Rico saat ditemui di rumah duka di kawasan Lagoa, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

"Lagi di kamar. 'sesak nih, meriang, ke rumah sakit yuk' dia bilang. Cek yuk ke rumah sakit. Itu malam, ya udah dibawa ke rumah sakit. Dirawat," lanjutnya. Rico menuturkan, selama ini Saphira yang hamil enam bulan itu selalu mengontrol kondisi kesehatannya dan tidak menunjukkan keluhan apa pun.

"Jadi enggak ada keluhan sakit yang gimana. Enggak ada. Karena tiap bulan kan rajin kontrol, check up. Makanan dijaga, semua dijaga," ujar Rico. "Tapi tiba-tiba ya ajal kan modelnya beda beda.

Kadang-kadang orang lagi duduk ya meninggallah. Ya begitulah. Kan kita enggak bisa prediksi," sambungnya. Jenazahnya Saphira Indah akan dimakamkan di TPU Budi Darma, Tanjuk Priok, Jakarta Utara pukul 10.00 WIB hari ini.

Sumber: kompas.com | foto: IG sapria_indah

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 20 Agustus 2019 - 08:41 WIB

Solskjaer Tetap Puji Pogba Setelah Gagal Penalti

Selasa, , 20 Agustus 2019 - 08:35 WIB

Abdul Somad Dituding Hina Kristen, Ini Kata Ahok

Telah dilihat : 120 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 133 kali

Kambing Naik Alphard