'Ups, Polisi Sebut Vanessa Angel Punya Anak'

itoday - Kasus prostitusi online yang menghebohkan kalangan masyarakat luas, yang menjerat salah satu artis Vanessa Angel.

Vanessa Angel telah menjadi tahanan Polda Jawa Timur (Jatim) terkait kasus prostitusi online. 

Artis FTV itu dikabarkan telah memiliki anak, Kabar ini beredar menyebutkan Vanessa Angel mengajukan penangguhan penahanan dengan alasan dirinya adalah seorang ibu yang sudah memiliki anak. 

Lewat klip yang beredar di akun gosip, pihak Polda Jatim menyebut anak Vanessa juga sempat beberapa kali datang menjenguk di Rutan Polda Jawa Timur.

"Sampai saat ini masih diteliti oleh penyidik. Karena memang ada anak. Jadi anaknya sempat datang ke sini. Kita masih teliti. Yang jelas nanti kita lihat kondisinya mengutip dari Detik.com," ungkap pihak kepolisian dari Polda Jatim seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @tehnyinyir.

Sementara itu, menurut salah satu kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, kabar Vanessa memiliki anak tidaklah benar.

"Benar (Vanessa) penangguhan, tapi bukan karena punya anak. Itu pak Kapolda salah penyampaian aja. Jadi, ada salah satu muncikari yang namanya fitria sedang hamil, dia juga sedang mengajukan permohonan penangguhan. Yang dimaksudkan pak Kapolda itu beliau bukan Vanessa," jelas Milano saat dihubungi media, Rabu (6/2).

"Alasan permohonan kami adalah karena Vanessa dari awal koperatif, tidak akan melarikan diri, tidak akan menghilangkan alat bukti, bersedia hadir bila sewaktu-waktu diperlukan guna pemeriksaan penyidikan dan siap mematuhi segala prosedur dan aturan hukum yang berlaku. Ditambah lagi, dia perlu perawatan kesehatan lebih lanjut," tukasnya.

 

Berbagai Sumber

Komentar

Artikel Terkait