Pengumuman! AirAsia Tutup Pemesanan Tiket di 16-17 Februari

itoday - Traveler sering menggunakan layanan maskapai AirAsia? Perlu diketahui bahwa di tanggal 16-17 Februari 2019 akan ada penutupan pemesanan tiket.

Dari rilis resmi AirAsia, Senin (11/2/2019), pihaknya akan melaksanakan pekerjaan peningkatan taraf (upgrade) sistem reservasi Navitaire New Skies pada akhir pekan ini. Hal itu untuk menghadirkan pengalaman online yang lebih baik bagi pelanggan.

Pekerjaan upgrade sistem reservasi akan dilaksanakan mulai hari Sabtu, 16 Februari 2019 pukul 13.00 WIB hingga hari Minggu, 17 Februari 2019 pukul 02.00 WIB. Sistem reservasi akan ditutup dan tidak akan tersedia di airasia.com, aplikasi AirAsia, call center, kantor penjualan AirAsia, konter layanan pelanggan dan konter check-in di bandara.

Selama upgrade sistem reservasi berlangsung, pelanggan tidak dapat melakukan pemesanan tiket, mengubah rincian pemesanan, membeli produk tambahan dan melakukan pembayaran. Pelanggan juga tidak dapat melakukan check-in mandiri dan cetak boarding pass melalui web, aplikasi dan kios check-in AirAsia di bandara hingga upgrade sistem reservasi selesai secara keseluruhan.


Penumpang sangat disarankan untuk melakukan check-in dan mencetak boarding pass lebih awal sebelum upgrade sistem reservasi dimulai. Check-in dapat dilakukan melalui web dan aplikasi 14 hari sebelum jadwal keberangkatan untuk semua penerbangan AirAsia dan Airasia X.

Lebih dari itu, penumpang diimbau untuk tiba di bandara 3 jam sebelum jadwal keberangkatan pesawat untuk menghindari ketidaknyamanan selama perjalanan. Ikuti akun media sosial AirAsia untuk informasi terkini atau kunjungi website resminya untuk bantuan lebih lanjut.

sumber berita : detikTravel / sumber foto : bbc.com

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 10 Juli 2019 - 16:16 WIB

5 Tipe Wisatawan Indonesia, Anda yang Mana?