Mohamed Salah Baru Cukur Janggut, Begini Reaksi Fansnya

itoday - Pria dengan janggut dan kumis memang kerap dianggap macho dan membuat wanita tergila-gila, lantaran selain menjadi simbol kedewasaan, jenggot dan kumis juga bisa menambah penampilan lebih ganteng dan maskulin. Contohnya seperti pesepak bola Mohamed Salah.

Namun, kini penampilan Salah menjadi sorotan publik. Sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Senin (11/2/2019) di laman Instagram pribadinya @mosalah, pemilik nama lengkap Mohamed Salah Ghaly ini mengunggah potret foto dirinya, memamerkan foto selfie dengan penampilan baru tanpa jenggot dan kumisnya itu.


Salah mengunggah penampilan barunya itu pada fitur Instastory sambil memasang wajah sedih dengan bibir bawah terbuka. Tidak hanya itu, Salah juga memasang foto selfie di dalam mobil yang dilengkapi keterangan foto berupa emoji pria yang menutupi wajah.


Seperti yang kita ketahui, bintang Liverpool ini selalu tampil dengan jenggot atau brewok tebalnya yang berwarna hitam. Namun, setelah sukses membawa timnya kembali ke puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019, Salah malah mencukur habis brewok yang menjadi ciri khasnya.

Melihat tampilan baru Salah tanpa jenggot dan kumis sontak membuat netizen meramaikan kolom komentar pada unggahannya itu. Reaksi para fans nya pun beragam, tak sedikit netizen yang juga fans nya malah kaget dengan penampilan barunya itu. Mereka menyayangkan keputusannya dalam mencukur brewoknya yang dianggap sebagai penunjang penampilannya yang membuat Salah lebih macho dan dewasa.


“Di mana kamu berjanggut ...

Komentar

Artikel Terkait