Cocok untuk Musim Hujan Celana Transparan Rp700 Ribu-an, Berani Pakai ?

itoday - Rasanya tak ada habisnya jika membahas fesyen. Ya, kita tahu fesyen adalah gaya hidup yang sulit terpisahkan terutama bagi kaum milenial baik itu pria maupun wanita.

Dengan fesyen itu akan menggambarkan siapa diri kita. Seiring dengan perkembangan zaman, fesyen pun terus mengalami perubahan dan semua orang ingin tampil mengikuti tren mode yang ada. Hal itu juga membuat e-commerce berlomba-lomba membuat beragam fesyen yang sedang tren sehingga bisa menarik para konsumennya. Saat ini belanja secara online memang lebih diminati banyak orang, karena prosesnya yang mudah.

Melansir The Sun, Senin(11/02/2019), salah satu online shopping yang khusus menjual pakaian dan fesyen terbaru, ASOS, baru-baru ini telah mengeluarkan produk terbarunya yakni celana panjang yang tembus pandang. Tampilan celana ini benar-benar tembus pandang bahkan bisa meninggalkan sedikit imajinasi, ditambah dengan kedua saku di kedua sisi celana dan karet yang berada pada bagian bawahnya.

Celana panjang yang tembus pandang ini dianggap aneh sehingga membuat banyak orang berkomentar di twitter. Salah seorang yang melihat desain dari celana ini bertanya mengapa di bumi ini ada orang yang mau memakai desain gila dari celana tersebut.


"Saya suka ASOS tapi mengapa di bumi ini Anda harus memakai itu?" tulis Jess Burgess.

Selain komentar dari Jess Burgess, salah satu netizen bernama Connor Kirkby juga ikut menuliskan komentar terkait desain celana tersebut " Mungkin itu juga seperti memakai bungkus plastik "

Tidak hanya itu, para pembelinya pun dibuat bingung, bagaimana bisa sebuah celana yang tembus pandang dan dianggap aneh ini dihargai 40 poundsterling atau sekira Rp.725.529.

Ternyata kejadian seperti ini bukan pertama kalinya bagi ASOS membuat orang-orang heran dan menggaruk-garuk kepala karena desain yang mereka keluarkan. Tahun lalu ASOS menjual celana yang juga dianggap aneh karena menampilkan celana panjang bermotif garis dengan bagian pinggang denim. Tampilan celana ini seperti mengenakan dua celana. Tak tangung-tangung celana ini dihargai 179 poundstreling atau sekira Rp.3.252.348.

sumber berita & foto: okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 129 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 144 kali

Kambing Naik Alphard