Bersihkan Sampah di Kali, Netizen Komentari Penampilan Krisdayanti

itoday - Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti, diketahui mulai terjun ke dunia politik. Ia bahkan telah ditetapkan sebagai kandidat caleg dari Partai PDI Perjuangan, daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur V, yang meliputi kota Malang, kota Batu, dan Kabupaten Malang.

Pada masa kampanye, ibu dari Aurel dan Azriel ini nampak melakukan sosialisasi ke sebuah kali di kawasan Malang, Jawa Timur. Ia bahkan ikut membantu membersihkan kali bersama warga dengan mengenakan sepatu boots lengkap dengan sarung tangan dan kacamata hitam.

Sebagai calon legislatif, Krisdayanti nampaknya cukup bahagia bisa ikut membantu masyarakat membersihkan sampah yang ada di kali. Bahkan dalam foto yang dibagikan istri Raul Lemos tersebut di Instagramnya, ia nampak terlihat sangat peduli dengan lingkungan.

"Nusantara hari ini perlu bersig. Gerakan moral sapu bersih sampah nyemplung kali, semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir," tulis Krisdayanti pada unggahan foto.

Sayangnya, unggahan Krisdayanti tersebut mendapatkan respon yang bisa dibilang negatif dari para netizen. Selain dianggap sebagai pencitraan semata, dandanan Krisdayanti juga dianggap tak sesuai dengan kegiatan yang akan ia lakukan di hari itu.

"Pencitraan,,,coba klo ga lagi nyaleg bakal gtu gak yah," tulis kaca.pembesar07.

"Pencitraan bgt! Klo nggak nyaleg, mana mau turun ke sungai kayak gitu!," tulis edyraguapo.

Yaa Alloh mba.. masuk kali jg kudu dandan seperti itu.. jadi lah org yg sederhana dan membumi mba..biar mba tau bagaimana jadi masyarakat yg sebenarnya..," tulis purnama 202.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait