Perak Jadi Warna Rambut 2019 versi L'Oreal dan Vogue

Ilustrasi

itoday - Lupakan sejenak warna blonde atau pirang yang menggemaskan, sebab rambut perak siap bergejolak di tahun ini. Secara resmi, perak dinobatkan warna rambut paling modis.

Raksasa perusahaan kosmetik L'Oreal Paris bersama majalah fesyen Vogue baru saja mengumumkan perak sebagai warna rambut di tahun 2019.

Tak sembarangan, warna ini dipilih berdasarkan hasil analisis para pakar. Mereka mengamati tren warna rambut dari berbagai sumber, mulai dari data pencarian Google, inspirasi warna rambut dari berbagai gelaran mode, media sosial, dan perjalanan hampir ke seluruh dunia. Perak diklaim sebagai warna paling diminati.

"Perak adalah warna [rambut] untuk wanita dari segala usia," ujar Vice President of L'Oréal Global Marketing Product Development and Beauty Innovation, L'Oreal Light, mengutip PR News Wire.

Perak melambangkan karisma, kelembutan, energi, fokus, dan memberikan kesan chic.
Hair Color Stylist L'Oreal, Jonathan Colombi mengatakan ada peningkatan besar dalam permintaan konsumen untuk warna perak. "Saya telah melihat kenaikan besar dalam permintaan klien untuk warna perak di tahun ini," ujar dia.

Warna perak itu bisa diaplikasikan dengan beragam cara dan sesuai selera masing-masing. Yang pasti, rambut perak akan terlihat kian menggoda.

Pengumuman itu bertepatan dengan peluncuran koleksi warna baru '2019 Hair Color of the Year" di L'Oreal Paris. Koleksi anyar ini menghadirkan tiga varian warna perak untuk penampilan yang berbeda.

Sebut aja Feria Smokey Silver yang bakal memberikan kesan edgy. Atau, Superior Preference Soft Silver Blonde, yang merupakan kombinasi dari campuran warna pirang yang hangat dan dinginnya warna perak. Selain itu, ada pula Silver Blue yang bisa digunakan untuk pewarnaan rambut jangka pendek.

Rambut perak membikin publik kepincut dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi sorotan mode yang muncul di atas catwalk.

sumber berita & foto : cnn indonesia

Komentar

Artikel Terkait