Metafisika Bioenergi – Belajar Ilmu Metafisik/Metafisika - Buku Metafisika Bioenergi

 

 

 

 

itoday - “Buku Metafisika Bioenergi adalah apresiasi pengetahuan yang mengarahkan Anda memiliki cakrawala baru dalam memandang kekuasaan Sang Pencipta sekaligus memahami dan mengaplikasikan sebuah ilmu praktis, yaitu Bioenergi. Pengetahuan baru yang sangat unik dan menarik akan Anda dapatkan disini. Anda pasti tidak percaya jika belum membacanya….!!!!”

Dari buku metafisika ini Anda akan paham Apa itu Metafisika Bioenergi dari segi arti, bahasa, bahkan makna metafisika secara lebih luas. Selain itu dalam buku Metafisika juga terdapat penjelasan simbul-simbul yang mengandung arti metafisik, dan memiliki makna spiritual. Dengan dasar pemahaman dan penjelasan mendalam tentang metafisik yang benar maka akan membuka wawasan pembaca akan pentingnya Metafisik dalam kehidupan manusia.

Yang terpenting isi dari Buku Metafisika Bioenergi ini memberikan pengajaran bahwa metafisik bukan semata-mata klenik. tetapi dalam ilmu metafisik juga ada pemahaman spiritual yang adakalanya dijelaskan dalam simbul-simbul. Dengan pemahaman yang benar mengenai Metafisika justru akan membuat seseorang tidak memandang simbul-simbul sebagai jimat tetapi juga merupakan kode spiritual yang mengarah pada petunjuk kebenaran mengenai segala sesuatu.

Belajar Dari Buku Metafisika Bioenergi

Dalam Ilmu Bioenergi Metafisik adalah kekuatan yang tidak terlihat secara fisik, dari situlah kenapa setiap orang harus memahaminya. hanya saja butuh pemahaman dan kecerdasan khusus untuk memahami apa itu metafisik dan bagaimana kekuatan metafisik bekerja. Dengan pemahaman segala sesuatu dialam semesta ada bioenergi yang menyertainya, maka seseorang akan lebih mudah memahami ilmu metafisik.

Memang perlu kesadaran tinggi dan spiritualitas yang kuat agar dalam memanfaatkan ilmu metafisik tidak salah arah. Ketika segala sesuatu ada energinya/Bioenerginya, berarti otomatis ada pemahaman penciptaan. Allah Tuhan Semesta Alam yang menciptakan dan menggerakkan energi secara fisik dan metafisik.

Seperti halnya contoh orang yang sakit secara medis tidak terdeteksi penyakitnya tetapi sakit itu terasa dan bahkan dapat terlihat tanda-tandanya. Penyakit seperti itu bisa juga disebut penyakit metafisik, atau orang awam biasa menyebutnya penyakit ghaib. Uang pun bersifat metafisik. kenapa karena nominal yang sama bagi seseorang dengan orang lain akan beda nilainya. karena di dalam uang ada unsur metafisik dan juga keberkahan.

Banyak hal yang dapat Anda peroleh dari buku Metafisika, tidak hanya pengetahuan tentang metafisik tetapi juga manfaat dan berbagai rahasia lainnya. Anda juga akan dapatkan solusiberbagai permasalahan hidup Anda dari buku Metafisika ini. Segera Dapatkan Buku Metafisik dan dapatkan Manfaatnya

 

 

Sumber Berita : Bioenergi Center

 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 155 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 181 kali

Kambing Naik Alphard