'Konser Putih Bersatu' 500 Artis Tampil Bareng Jokowi

itoday - Hari ini Kampanye akbar paslon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Stadion GBK, Sabtu (13/4).

Ada sekitar 500 artis dan pekerja seni akan menjadi pengisi acara dalam Konser Putih Bersatu hari ini di GBK.

Salah satu pengisi acara di konser yakni Slank. Mereka mengajak masyarakat memakai baju putih ke konser tersebut. 

"Ayo jadi bagian dari sejarah, Putihkan GBK #BarengJokowi di Konser Putih BerSATU, Sabtu 13 April 2019, 14.00 WIB. Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin dijadwalkan akan hadir di Konser Putih Bersatu," tulis Slank di akun Twitter mereka, seperti dilansir detikHOT, Jumat (12/4/2019). 

Musisi Addie MS akan menjadi pemimpin bagi para pendukung untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

"Nanti saya akan melakukan hal yang sering saya lakukan yaitu memimpin audience untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Biasanya kalau di daerah-daerah kan ditambah lagu perjuangan," ujar Addie MS di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

Sebelumnya,  Ketua TKN Erick Thohir, menyebut akan ada banyak artis dalam kampanye akbar Jokowi pada 13 April nanti, di antaranya Slank. Soal jumlah, Erick normatif menyebut 'Konser Putih Bersatu' akan menjadi kampanye terakhir yang mengesankan sebelum pencoblosan.

"Ini hal yang sangat positif bila masyarakat relawan dilibatkan langsung dalam isi acara konser pemenangan paslon 01 di GBK itu. Konser itu akan digelar besar-besaran. Saya tidak mau bicara angka. Pastinya, ini akan menjadi pesta penutup kampanye terbuka paslon 01 yang sangat luar biasa. Kami di TKN berharap dengan pentas musik ini, sekaligus penutup kampanye, masyarakat memasuki masa tenang dan bersiap menuju ke TPS pada 17 April untuk mencoblos nomor urut 01," kata Erick Selasa (2/4). 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 120 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 133 kali

Kambing Naik Alphard