Kanye West Jual Baju 'Kebaktian' Standar Tapi Mahal

itoday - Bukan Kanye West namanya kalau tak membuat sensasi. Kali ini sensasinya dimulai di hari terakhir festival musik Coachella.

Kaos-kaos basic buatan Kanye West terlihat berjajar dan membentang melintasi lapangan rumput. Dia menjual kaos-kaos dengan tulisan yang disebutnya sebagai pakaian gereja atau church clothes.

Mengutip Variety, kaos-kaos koleksinya ini terdiri dari kaos berwarna netral dengan berbagai slogan tulisan besar di bagian depannya. Misalnya Holy Spirit, Jesus Walks, dan Trust God. Dia juga menjual sepasang kaos kaki dan ponco polos tanpa tulisan.


Yang mengherankan, semua fesyen-fesyen basic ini dijual dengan harga yang super mahal. Kaos-kaos dijual dengan harga dari US$165- US$225 (Rp2,3 juta-Rp3,1 juta), sedangkan kaos kaki dijual dengan harga US$50 (Rp703,8 ribu). Ponco polos dijual dengan harga US$75 (Rp1 juta) setelah diskon.

Reaksi calon pembeli pun beragam. Sebagian besar kaget dengan harga jualnya.

"Astaga," kata seorang pengguna twitter.

"Saya suka Kanye tapi saya tak mau bayar US$225(Rp3,1 juta) hanya untuk hoodie basic," tulis yang lain.


"Kanye benar-benar ada di sini untuk menjual merchandise di keramaian ini," tulis pengguna lainnya dengan hastag #coachella #sundayservice, dan #kanyewest.

sumber berita : cnnindonesia / sumbe foto : hollywoodreporter.com

Komentar

Artikel Terkait