Chun-Li 'Street Fighter' Jadi Inspirasi di Sneakers Terbaru Onitsuka Tiger

Sneakers Chun-Li Street Fighter.

itoday - Penggemar video game 'Street-Fighter' tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Chun-Li. Punya gaya yang unik, karakter pendekar perempuan dari permainan yang populer di era 1990an ini menginspirasi Onitsuka Tiger untuk koleksi sneakers terbarunya.

Merek sneakers asal Jepang tersebut memodifikasi ulang salah satu produk klasiknya, Mexico 66 D, dalam tema Chun-Li. Ada dua versi warna yang ditawarkan.


Pertama, sneakers dengan kombinasi biru dan kuning yang merupakan warna khas kostum Chun-Li. Lalu sneakers serba kuning nan mencolok dengan aksentuasi biru mencolok pada logo Onitsuka. Buat kamu yang mengidolakan Chun-Li, sneakers edisi terbatas ini tentu tak boleh dilewatkan.

Untuk memilikinya, kamu harus merogoh kocek sekitar 18,000 yen atau sekitar Rp 2,3 juta. Sneakers ini akan diluncurkan pada 27 Juli mendatang dan hanya diproduksi sebanyak 5.000 pasang sneakers.


Menariknya, setiap sneakers dilengkapi kode unik yang pengguna bisa pakai untuk memakaikan sneakers tersebut pada Chun-Li di game Street Fighter V: Arcade Edition.

Onitsuka bukan satu-satunya brand yang menjadikan para personel 'Street Fighter' sebagai tema. Sebelumnya, ada Uniqlo meluncurkan pilihan kaus UT yang dihiasi para pahlawan game tersebut.

sumber berita : detikFashion.com / sumber foto : provoke-online.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 119 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 133 kali

Kambing Naik Alphard