Opick Bawa Pulang Sehelai Rambut Nabi Muhammad dari Turki

itoday -  Penyanyi Opick akhirnya pulang ke Indonesia dengan membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang ia dapatkan dari Turki. Pelantun lagu Tombo Ati tersebut mendapatkan titipan sekaligus hadiah luar biasa itu dari seorang syekh di Negeri Elif.

Opick tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan didampingi oleh istri dan Ustaz Derry Sulaiman. Ia juga dijaga oleh puluhan orang yang menamai diri mereka sebagai Core of Guardians.

Sehelai rambut Nabi Muhammad dibawa di dalam sebuah kotak yang diselimuti oleh kain berwarna hijau. Ketika membuka hadiah tersebut di depan awak media, salawat serta salam dibacakan oleh Core of Guardians.

"Ini adalah berkah untuk kita semua. Saya membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW, orang yang dicintai banyak umat di seluruh dunia," kata Opick.

Nantinya, sehelai rambut Nabi Muhammad ini akan disimpan di rumahnya. Penjagaan ketat akan dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Rambut Nabi ini akan dijaga selama 24 jam oleh anak-anak The Core Guardians," tambahnya.

 Ustaz Derry Sulaiman menambahkan bahwa sehelai rambut Nabi Muhammad itu didapatkan dari kopiah yang pernah dipakai beliau saat berperang.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait