Syarat Krusial agar Opick Bisa Tetap Miliki Rambut Nabi Muhammad

itoday - Sepulang dari Turki beberapa waktu lalu, Opick membawa kabar yang mencengangkan jagad dunia hiburan. Bagaimana tidak, pelantun Tombo Ati itu dipercaya untuk membawa dan menjaga sehelai rambut Nabi Muhammad SAW di kediamannya.

Ada kemungkinan jika Opick bukanlah satu-satunya orang Indonesia yang memiliki rambut Nabi Muhammad. Namun mengingat statusnya sebagai publik figur, tentunya Ia yang lebih disorot hingga akhirnya jadi viral seperti saat ini.

"Ada pastinya, saya kurang paham ya. Cuma ya nggak keekspos mungkin ya, (mereka) kan bukan penyanyi ya," ujar Opick sambil tertawa saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (7/5).

Tak bisa dipungkiri jika banyak yang meragukan keaslian dari rambut Nabi Muhammad yang dibawa Opick tersebut. Namun Pria berusia 45 tahun itu menegaskan jika dirinya sudah dapat seritifikasi langsung dari kerajaan Turki langsung.

"Ada sertifikasi dan nasab-nya, dari Kesultanan Turki. Jadi punya raja-raja semua," sambungnya singkat.

Membawa bukan berarti memiliki. Opick mengaku jika ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhinya agar bisa tetap dipercaya membawa rambut Nabi Muhammad tersebut.

"Kalau saya nggak amanah, nanti diambil. Kalau saya melanggar (nanti diambil), jadi nggak boleh melanggar," pungkasnya.

 

(Sumber)

Tags #Opick

Komentar

Artikel Terkait