Serunya Desain 'Tato' Denim di Custom Studio Pepe Jeans

Pepe Jeans adalah brand asal London yang telah eksis sejak tahun 1973.

itoday - Menilik tren denim di tahun ini, kita bisa lihat berbagai label fashion mulai mendobrak batasan lewat desain yang kreatif. Mulai dari Asos sampai Vetement menawarkan rancangan denim yang jauh dari kata monoton.

Namun denim dengan desain kreatif seperti yang tengah menjadi tren saat ini agak jarang ditemui di pasaran. Apalagi dengan harga yang masih terjangkau. Bila Anda termasuk orang yang suka tampil beda dan mencari jeans yang hanya dibuat satu-satunya, tak ada salahnya mengunjungi Custom Studio milik Pepe Jeans di Grand Indonesia, East Mall.

Pepe Jeans adalah brand asal London yang telah eksis sejak tahun 1973. Mengikuti perkembangan zaman, label dengan spesialisasi denim ini akhirnya membuat inovasi agar para pelanggannya bisa puas merancang celana denim idamannya.


Di Indonesia, Pepe Jeans telah memiliki 14 gerai, salah satunya adalah toko flagship yang berlokasi di Grand Indonesia. Hanya di toko flagship Pepe Jeans ini, Anda bisa mendesain jeans sendiri. Menambahkan aksesori, memberi logo gambar, mewarnai atau merobeknya, semua bisa dilakukan sesuai keinginan. Bahkan prosesnya hanya dalam hitungan detik.


"Kita baru membuka custom studio ini dari akhir Oktober. Basicnya mesin ini adalah laser yang fungsinya untuk customize denim. Kayak tato di kulit sistemnya, tapi ini di denim. Ada gambar di katalog, nanti desain sendiri maunya dipasang di mana, jadi kita bilang Tatoo Your Denim," ujar Olaf Djanuismadi, senior brand manager Pepe Jeans kepada Wolipop.

Untuk memiliki desain denim yang hanya ada satu-satunya ini, hal pertama yang perlu dilakukan adalah memilih celana atau barang denim lain dari Pepe Jeans yang ingin didesain. Celana atau jaket denim Pepe Jeans yang dibawa tak harus yang baru dibeli di Grand Indonesia, tapi juga dari gerai lainnya. Kisaran celana denim Pepe Jeans sekitar Rp 399 ribu hingga Rp 1,2 jutan untuk koleksi wanita dan mulai Rp 699 ribu di koleksi busana pria.

Langkah berikutnya adalah memilih desain yang diinginkan. Pepe Jeans menyedikan beragam gambar di katalognya yang bisa langsung dipilih untuk ditato di denim dengan mesin laser yang ada. Bahkan jika Anda sudah memiliki referensi atau gambar desain sendiri pun bisa diproses di Custom Studio ini.


"Bisa bawa gambar sendiri juga, tapi yang bebas hak cipta. Laser ini bisa untuk di bahan denim atau kanvas juga," lanjut Olaf.

Selain laser, Anda pun dapat berkreasi dengan tampilan jeans. Mulai dari menambahkan aksen ripped, memberi stud, mewarnai dan lain sebagainya. Untuk laser gambar, prosesnya sangat cepat hanya dalam hitungan detik. Kreasi ripped jeans juga bisa dilakukan dalam waktu 1 jam, sedangkan mengecat denim perlu waktu lebih lama. "Maksimal 1 minggu tergantung dari cat warna yang diinginkan," imbuhnya.

Tertarik membuat denim custom yang lain daripada yang lain? Hanya perlu Rp 50 ribu untuk membuat denim Anda terlihat berbeda dan satu-satunya.

sumber berita : detikFashion.com / sumber foto : flashmodainout.com

Komentar

Artikel Terkait