Trio Macan Rilis Lagu Religi

itoday - Trio Macan kembali berkarya dalam bulan Ramadhan ini dengan merilis single religi berjudul "Anugerah".

Lagu Anugerah ini bercerita tentang pujian-pujian untuk Nabi Muhammad SAW. Dalam video klipnya, Trio Macan tampil anggun dengan busana muslim yang tertutup.

Seperti yang sudah diketahui bahwa selama ini Trio Macan terkenal dengan image-nya yang seksi. Namun merilis lagu religi ternyata tidak membuat Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika merasa takut dicibir. Diakui Chacha bahwa Trio Macan memang sudah biasa dicibir seperti dikutip dari Viva.co.id.

Dengan lagu Trio Macan ini bisa terdengar sederhana, tapi megah. Musik yang diusungnya pun dirasa sanggup menjangkau telinga para pendengarnya dari seluruh kalangan.

Trio Macan sudah belasan tahun berkiprah di industri musik Indonesia. Grup ini identik dengan tarian serta penampilan seksi. Setelah berkali-kali ganti formasi, Trio Macan yang kini terdiri dari Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika, menonjolkan gaya yang lebih kekinian.

Melalui single "Anugerah", Trio Macan berharap dapat menyemarakkan bulan Ramadan hingga hari lebaran. Mereka pun berharap para penikmat musik dangdut di Indonesia bisa karya baru ini.

Komentar

Artikel Terkait