Unik, Tukar Kolor Bekas Bisa Dapat Kolor Baru

Terlihat para petugas sedang melipat celana dalam bekas, sembari tidak lupa mengenakan masker penutup hidung dan juga sarung tangan karet untuk menjaga kebersihan.

itoday - Pakaian dalam, adalah komponen yang begitu penting, alias begitu krusial dalam penampilan sehari-hari setiap orang. Pada pria, yang termasuk pakaian dalam adalah kolor.

Jika sudah dipakai dalam waktu lama, kolor bisa usang karena warnanya sudah pudar, bentuknya yang tidak lagi sama seperti saat baru pertama kali dibeli, robek di beberapa bagian, benang jahitannya terurai keluar, hingga karet pengikatnya yang sudah tak lagi kencang atau sudah longgar.


Nah, sebagaimana hasil pantauan Kami, Sabtu (11/5/2019) di linimasa media sosial, peluang akan banyaknya orang yang masih saja memakai celana yang sudah usang ini ditangkap menjadi peluang bisnis bagi salah satu merek pakaian dalam, Rider.


Bertempat di salah satu toko di kota Solo, Toko Esbe, Rider menyelenggarakan program promosi unik yakni tukar kolor bekas. Anda, tidak salah membaca kok! Sebab memang Rider menghelat acara “Tukar Tiga Kolor Bekas Dapat Satu Kolor Baru” untuk para masyarakat Solo.


Seperti keterangan dalam foto yang beredar di dunia maya. Syarat mengikuti program promosi unik ini mudah saja. Di mana para peminat, tinggal membawa tiga celana dalam bekas miliknya untuk ditukarkan dengan satu buah celana dalam baru merek Rider, hanya dengan seharga Rp5.000 saja. Murah bukan?


Tampak pula dalam foto yang beredar di media sosial tersebut, terlihat para petugas tengah melayani masyarakat yang antusias untuk menukarkan celana dalam bekasnya dengan yang baru. Terlihat para petugas sedang melipat celana dalam bekas, sembari tidak lupa mengenakan masker penutup hidung dan juga sarung tangan karet untuk menjaga kebersihan.

Tertarik? Well, sayangnya program promosi kolor menarik ini sudah berlalu sebab digelar pada 25 hingga 26 Maret 2017 lalu. Setelah sebelumnya, pernah juga diselenggarakan di Lottemart Kelapa Gading, Bintaro dan Taman Surya pada 25 hingga 26 Juni 2016.

sumber berita : okezone.com / sumber foto : okezone.com dan rider.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 21 Mei 2019 - 22:41 WIB

Perang Tarif, Pemerintah Akan Tertibkan Promo Ojol

Selasa, , 14 Mei 2019 - 13:08 WIB

Unik, Tukar Kolor Bekas Bisa Dapat Kolor Baru

Kamis, , 25 April 2019 - 11:34 WIB

Promo-promo Menarik Buat Penggemar Avengers