Fantastis, Penghasilan Raffi Ahmad Capai Rp21,2 Miliar selama Ramadan

itoday - Berkah Ramadan begitu dirasakan oleh presenter Raffi Ahmad. Pasalnya, di Bulan Suci ini, suami dari Nagita Slavina tersebut kebanjiran job untuk mengisi acara televisi.

Dalam satu hari, Raffi Ahmad tercatat tampil di 7 program yang ditayangkan oleh berbagai stasiun televisi Tanah Air. Pastinya, banyaknya job tersebut juga berimbas pada penghasilannya selama Ramadan.

Hal tersebut sempat disinggung oleh Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah dalam vlog The Sungkars Family. Zaskia menyebutkan bahwa honor yang diterima Raffi Ahmad sebesar Rp100 juta untuk sekali episode di satu program.

“Apalagi kita lihat kan Raffi kan Ramadan kali saja, kerjaannya masya Allah,” ujar Shireen.

“(Raffi) ada 7 program TV, satu program dibayar Rp100 juta,” sambung Zaskia.

Mendengar perkataan dari Zaskia Sungkar, Raffi pun mengoreksi. Rupanya, nominal tersebut bukanlah nilai yang tepat untuk menggambarkan honor Raffi.

“Bukan, tapi Rp101 juta,” ujar pria 32 tahun itu.

Menambahkan ucapan sang istri, Irwansyah pun ikut bersuara. Pelantun lagu Pecinta Wanita itu langsung mencoba mengalkulasikan pendapatan Raffi Ahmad selama 30 hari di Bulan Ramadan.

“Rp101 juta dikali 7 program. Rp707juta. Dikali 30 (hari),” hitung Irwansyah.

Dari hasil keterangan tersebut, maka diketahui bahwa dalam waktu satu bulan selama Ramadan, penghasilan Raffi mencapai nominal Rp21,2 miliar. Akan tetapi, menurut kakak kandung Syahnaz Sadiqah itu, nominal tersebut belum dikurangi pajak.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu presenter yang kebanjian job di berbagai acara. Bahkan, Raffi pun harus merelakan waktu sahurnya tanpa didampingi kelurga lantaran harus mengisi acara dini hari. 

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait