Mulan Jameela Jadi Getol Ibadah Setelah Berhijab

Hasil gambar untuk foto mulan jameela berhijab

Itoday - Mulan Jameela merasakan perubahan setelah memutuskan berhijab beberapa bulan terakhir. Salah satunya, istri Ahmad Dhani itu jadi getol dalam beribadah, termasuk kewajiban salat lima waktu.

"Kalau dulu urusan salat entar, entar dulu deh, kayak gitu-gitu. Kalau sekarang sih lebih disiplin aja salatnya," ujar Mulan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Untuk urusan kenyamanan dalam berhijab, Mulan tak menemui kendala apapun. Dia sama sekali tak kepanasan ketika mengenakan pakaian tertutup.

"Ya nyaman aja sih, nggak gimana-gimana, udah biasa nggak jauh beda," kata si pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy ini.

Kendati begitu, Mulan mengaku belum siap menggunakan hijab yang sesuai dengan syariat Islam. Meskipun, dia yakin bakal menuju ke arah sana.

"Masih (gaya hijab) modern aku, belum pakai hijab syar'i," ujar Mulan Jameela.

Mulan Jameela memutuskan berhijab sepulang dari Palestina bersama Dhani. Di sana, mereka menjalani wisata religi selama sembilan hari.

sumber berita : suara.com / foto : tribunnews.com

Komentar

Artikel Terkait