Aa Gym Berdoa untuk Indonesia dari Mekah: Semoga Tak Ada Kerusuhan

itoday - Setelah KPU mengumumkan hasil perolehan suara Pemilu 2019, kini ramai soal aksi 22 Mei. Aa Gym yang sedang berada di Mekah pun turut berdoa untuk kedamaian Indonesia.

Berada di hadapan kabah, KH. Abdullah Gymnastiar tak lupa menuturkan doa untuk kedamaian Indonesia. Aa Gym berharap semua jamaah bisa istikamah mendoakan Indonesia.

"Hadirin walaupun siaaran ini sangat ringkas semoga jamaah bisa istikamah ikut mendoakan dan juga doakan negeri kita yang kita cintai ini. Semoga tidak ada kerusuhan, semoga tidak ada perpecahan, semoga tidak pernah ada sesuatu yang membuat negara ini pecah," ucap Aa Gym dilihat detikHOT, Rabu (22/5/2019).

Aa Gym pun memberikan pesan untuk presiden dan wakil presiden terpilih tahun 2019-2024 untuk bisa mempunyai sifat yang bijaksana, bersih, dan jujur.

"Semoga para pemimpin diberikan kearifan, diberikan hati yang bersih, hati yang jujur, yang tulus dalam mengemban amanah. Semoga diberikan peminpin yang adil, yang amanah, yang bisa membawa bangsa kita diridhoi oleh Allah SWT," pesan Aa Gym teruntuk pemimpin Indonesia kelak.

Dia pun mengingatkan untuk seluruh masyarakat, dalam kondisi apapun tetap harus diingat Indonesia adalah rumah bersama. Semua harus bekerja sama untuk menjaga kedamaian meski banyak perbedaan.

"Terimakasih dalam situasi apapun Indonesia adalah rumah kita, kita harus benar-benar bahu membahui menjaganya. Setajam apapun perbedaan kita adalah satu keluarga besar dan kita harus mewariskan negara ini sebaik-baiknya bagi enerasi keturunan kita, negara yang diberkahi oleh Allah SWT," tegas Aa Gym.

 

(Sumber)

Tags #Aa Gym

Komentar

Artikel Terkait