Momen Bulan Suci, Olivia Burton Luncurkan Jam Tangan Edisi Ramadan dan Artisan Dial

Jam tangan edisi ramadan merupakan pertama kalinya dikeluarkan oleh Olivia Burton

itoday - Brand jam tangan ternama asal London, Olivia Burton, tak ingin melewatkan momen Ramadan 2019 dengan mengeluarkan koleksi Pre AW19. Dari sejumlah produk yang di-launching kemarin di Jakarta, tiga di antaranya adalah jam tangan dan anting edisi ramadan.

Ramadan 3D Bee, Black & Gold; Ramadhan Navy & Rose Gold Bracelet; dan Ramadan Black & Rose adalah koleksi jam tangan Olivia Burton Pre AW19 edisi ramadan. Sesuai temanya, jam tangan edisi ramadan dilengkapi dengan hiasan bintang dan bulan yang berpadu dengan kristal Swarovski, yang menjadi khas Olivia Burton.

Jam tangan edisi ramadan merupakan pertama kalinya dikeluarkan oleh Olivia Burton. PT Kami Gawi Berjaya sebagai distributor, optimis koleksi Pre AW19 akan diminati banyak pihak karena desainnya yang elegan dan menawan. Apalagi jam tangan edisi ramadan dilengkapi dengan moulded bee, ciri khas Olivia Burton yang paling banyak peminatnya.

"Moulded bee salah satu signature Olivia Burton yang paling laris sejak pertama kali diluncurkan. Itu sebabnya kita implementasikan di edisi ramadan," ujar Marketing PT Kami Gawi Berjaya, Christin Natalia.


Olivia Burton edisi ramadan juga menyelipkan semangat berbagi. Setiap pembelian jam tangan edisi ramadan akan mendapat scraf yang diproduksi secara khusus. Bahkan khusus jam tangan Ramadan Black & Rose, bundling dengan anting edisi ramadan.

Christin menjelaskan, anting edisi ramadan terbuat dari sterling silver sehingga aman dipakai karena tidak menyebabkan iritasi. Desainnya unik, perpaduan antara bulan dengan bintang yang dilapisi kristal.

"Untuk edisi ramadan Olivia Burton hanya tersedia beberapa unit, jadi yang mau, ayo buruan. Ini limited edition," ujar Christin.


Selain edisi ramadan, koleksi Olivia Burton Pre AW19 lainnya masih bernuansa bunga yang memang menjadi khas Olivia Burton selain moulded bee. Bedanya, desain bunga pada edisi Pre AW19 bernuansa artisan dial yang terinsprasi dari bunga yang dikeringkan. Bunga yang dikeringkan ini semula adalah cara para penjelajah atau peniliti agar bunga yang mereka bawa tidak mengalami kebusukan meski disimpan dalam waktu lama.

Menurut Christin, bunga kering bila mendapat sentuhan kreasi berubah menjadi karya seni bernilai tinggi. Pihaknya membuktikan dengan sekaligus menggelar workshop dalam launching Olivia Burton Pre AW19, di mana para tamu yang hadir akan berkreasi dengan bunga kering untuk dijadikan hiasan dinding yang indah.

"Selain koleksi ramadan, kita juga ada artisan dial collection yang memang menginspirasi workshop hari ini," urai Christin.


Hasil kreasi dari bunga kering memang terbukti indah. Para tamu yang rata-rata selebriti, tampak antusias memadu-padankan bunga-bunga kering ke frame kaca yang sudah disediakan oleh pihak Olivia Burton. Mereka dipandu oleh Miss Nikita, yang merupakan expert di bidang karya seni bunga kering.

Sumber berita : okezone.com / Sumber foto : thewatch.co

Komentar

Artikel Terkait