Viral Towelkini, Handuk Sekaligus Bikini yang Jadi Ejekan Netizen

Aria McManus, desainer konseptual yang menciptakan produk bernama Towelkini

itoday - Handuk biasanya dipakai untuk mengeringkan tubuh setelah mandi, atau wajah sehabis cuci muka. Tapi desainer asal New York menciptakan model handuk yang tidak pernah ada sebelumnya.

Adalah Aria McManus, desainer konseptual yang menciptakan produk bernama Towelkini. Produk ini jadi viral karena bentuknya yang tak biasa.

Aria membuat handuk dan bikini jadi satu, khusus untuk mereka yang ingin santai sambil berjemur di pantai. Aria mengklaim kalau produknya tersebut merupakan perpaduan sempurna antara fungsi handuk dan keindahan baju renang.


Towelkini terbuat dari bahan handuk berbentuk persegi panjang yang lebar. Terdapat beberapa lubang di bagian tengah untuk leher dan kedua kaki. Sementara bagian belakang dibiarkan terbuka supaya pemakainya bisa tetap memperlihatkan bikini mereka.


Produk ini dijual seharga USD 290 atau Rp 4 jutaan. Aria mengatakan dengan mengenakan Towelkini, wanita tak perlu repot-repot lagi membawa handuk dan bikini secara terpisah.

"Tidak perlu lagi membawa handuk besar atau baju renang karena hadir ini yang menjadi satu, dengan material ideal (untuk ke pantai)," katanya.

Menurutnya, Towelkini bisa dipakai untuk tidur-tiduran di pantai atau santai di kolam renang. Namun netizen menganggap produk seperti ini tidak terlalu penting dan tidak bisa untuk berenang.

"Kamu tidak bisa renang pakai towelkini karena akan membuat tubuhmu berat," tulis netizen di Twitter.

"Serius ini? Sebagian orang benar-benar berenang pakai baju renang jadi ini justru akan membuat mereka tenggelam," cuit netizen lainnya.


"Towelkini menggabungkan handuk pantai dan baju renang jadi satu. alau aku lihat ada dari kalian memakai ini... Aku akan menamparmu dengan mie kolam renang," sindir netizen lagi.

Sementara di Instagram, netizen juga mengritik Towelkini. "Aku tidak mengerti. Kenapa kamu ingin berbaring di bawah handuk dan langsung di atas pasir?"

Meksipun dihujani kritik, Aria tetap mengucapkan terima kasih karena banyak orang sudah mendukungnya.

Sumber berita : detikFashion.com / Sumber foto : dailymail.co.uk

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 100 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 107 kali

Kambing Naik Alphard