Ada Kondom untuk Pencinta Sneakers Putih agar Sepatu Kamu Nggak Cepat Kotor

Perusahaan e-commerce Firebox menciptakan produk yang diberi nama 'kondom sepatu'.

itoday - Sneakers putih masih jadi favorit kalangan millennial untuk tampil stylish dan kekinian. Tapi memakai sneakers putih bisa sedikit tricky.

Sepatu putih lebih cepat terlihat kotor sehingga terkesan dekil saat dipakai. Nah, untuk kamu yang khawatir sneakers putih terkena debu dan kotoran saat beraktivitas, perusahaan ini punya solusinya.

Perusahaan e-commerce Firebox menciptakan produk yang diberi nama 'kondom sepatu'. Bentuknya mirip kondom yang terbuat dari karet, tapi fungsinya untuk melapisi sepatu.


Kondom sepatu dari Firebox tersedia dalam berbagai ukuran, sesuai nomor sepatu. Dijual secara online dengan harga 7.99 Poundsterling atau sekitar Rp 147 ribu.

Kondom atau pembungkus ini dibuat dari karet yang sangat elastis dan bisa direnggangkan hingga menutupi seluruh permukaan sepatu. Warnanya juga bening transparan, sehingga tidak akan menutupi desain sepatu saat dipakai.


Seperti dikutip dari Metro, Firebox mengklaim produknya ini tahan air, tahan debu, bisa dicuci ataupun dikeringkan dengan mesin. Bagian bawah kondom juga diberi gerigi untuk mencegah terpeleset.

Pemakaian kondom untuk sepatu akan lebih efektif jika kamu beraktivitas di tempat yang berlumpur dan dipenuhi tanah. Misalnya saja festival musik di lapangan, bazaar atau pameran di tempat terbuka.

Sumber berita : detikFashion.com / Sumber foto : blitartimes.com

Komentar

Artikel Terkait