Gading Dekat dengan Anak Menteri Susi, Roy Marten: Hati-Hati Ditenggelamkan

itoday - Berpisah dari Gisella Anastasia, aktor Gading Marten kini justru sering kali digosipkan oleh beberapa wanita cantik. Sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Sophia Latjuba, kali ini Gading giliran dijodohkan dengan Nadine Pascale Kaiser, putri dari Menteri Kelautan, Susi Pudjiastuti.

Kabar tersebut bermula usai Gading Marten melakukan silaturahmi saat Lebaran ke kediaman Susi Pudjiastuti. Dalam kesempatan itu, pria 37 tahun tersebut nampak berpose bersama sang Menteri dan juga putrinya.

Menanggapi kabar kedekatan Gading Marten dan Nadine Kaiser, Roy Marten pun angkat suara. Akan tetapi ia mengungkap bahwa putranya dan Nadine tak memiliki hubungan spesial seperti yang ramai dibicarakan beberapa waktu lalu.

"Enggak lah. Itu kan yang saya tahu, Lebaran silahturahmi ketemu bu Susi, foto-foto, hanya itu saja yang tahu. Ya kenalan biasa saya kira itu. Hati-hati ditenggelamkan sama Bu Susi," ungkap Roy Marten seraya tertawa saat ditemui di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

"Enggak tahu (pertemanannya sejauh mana) saya. Kan cuma baru ketemu sekali. Baru ketemu lebaran saja kok, saya kira seperti itu," tambahnya.

Meski banyaknya masyarakat yang menjodohkan Gading dengan Nadine, Roy Marten mengaku sama sekali belum bertemu sosok putri dari Menteri Susi. Namun, ia mengatakan akan selalu mendukung putranya yang keren.

"Ya nanti gantain foto sama Sophia Latjuba katanya sama Sophia, nanti sama Luna Maya, nanti sama dokter. Itu artinya satu, anak saya keren," jelasnya.

"Tapi saya belum (ketemu Nadine). Tapi saya lihat cantik sekali. Pantas tidak dengan Gading, saya enggak komentar. Apapun keputusan Gading saya dukung," pungkas Roy Marten.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait