Pevita Pearce Tak Peduli Kulitnya Berwarna Gelap

itoday - Banyak wanita ingin memiliki kulit yang halus dan berwarna putih. Namun hal berkebalikan terjadi pada Pevita Pearce.

Aktris satu ini malah tak permasalahkan bila kulitnya menjadi gelap akibat terpapar sinar matahari. Apalagi ketika harus menjalani syuting dan diharuskan berpanas-panasan.

"Aku tuh nggak ada kekhawatiran soal warna kulit ya, apakah harus terang atau gelap, aku mengikuti aja. Kalau misalkan dibutuh gelapkan kulit untuk film, aku akan melakukannya karena memang untuk aku nggak ada masalah," kata Pevita ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Demi film RUMAH MERAH PUTIH yang mengambil setting perbatasan NTT dengan Timor Leste, Pevita Pearce diminta menggelapkan warna kulitnya. Tidak hanya itu, ia juga mengubah rambutnya menjadi seperti masyarakat sekitar yang berwarna cokelat emas.

"Memang ada perubahan fisik di film ini untuk bisa mendekati atau merefleksikan perempuan Belu. Jadi memang secara warna kulit itu dibuat lebih gelap dan secara rambut pun diubah menjadi seperti perempuan Belu. Rambutnya dikeritingin dan juga diwarnai karena di sana ketika mandi airnya bercampur dengan air laut dan memberikan efek kepada rambutnya jadi agak terang. Dan aku mengikuti, menyesuaikan," paparnya.

Komentar

Artikel Terkait