Sabrina Chairunnisa Tak Pernah Paksa Deddy Corbuzier Untuk Memeluk Islam

Hasil gambar untuk foto Sabrina chaerunissa

Itoday - Sabrina Chairunnisa akhirnya berbincang dengan kekasihnya, Deddy Corbuzier, yang telah menjadi mualaf. Ia mencurahkan perasaannya yang diserang netizen usai Deddy memeluk Islam.

"Hari ini aku mumpung sesuai untuk dibahas karena memang jadi perbincangan dan saya pun kena nih saya datangkan narasumbernya langsung," bukanya dalam channel YouTube, saat dikutip detikHOT.

Sabrina menyambut baik keputusan Deddy Corbuzier menjadi mualaf. Menurutnya, hal itu bagus. Namun, ia tak menyangka diserbu warganet karena dianggap bercitra buruk.

"Kamu kan sudah mualaf nih. Kamu mualaf kan sebenarnya baiklah, bagus. Kan negara +62 siapa yang itu, siapa yang kena dan aku salah satunya yang paling kena. Adalah satunya yang paling bikin aku diserang paling mantap di DM gara-gara anda orang sampai menjual agama atau apalah," ujarnya.

Dibilang seperti itu, Sabrina Chairunnisa cuma bisa elus dada. Meskipun, ia juga mengaku agak takut membaca komentar negatif para netizen.

"Aku langsung kek memang gue perempuan kayak apa ya. Gara-gara nikah pindah agama. Gue takut," tuturnya.

Di sisi lain, Sabrina juga menegaskan Deddy Corbuzier memeluk Islam bukan karena dirinya atau mau menikah. Sebab, ia tahu karakter Deddy yang cerdas dan kuat.

"Kalau aku ngelihatnya kan tahu ya dia, Mas Deddy tuh orang banyak bilang cerdas, kedua dia ini karakternya kuat banget, lo pikir orang kayak gue bisa maksa-maksa gitu kebayang nggak yang kamu pindah dong muslim, menurut L? Kalau orang pintar pasti tahu ini dari hati kamu, hidayah langsung turun dari Allah," katanya.

Deddy Corbuzier menjadi mualaf pada 21 Juni di Yogyakarta. Dia mengucap syahadat dipimpin oleh guru spiritualnya, Gus Miftah.

 

sumber berita/foto : detikhot 

 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 105 kali

Kambing Naik Alphard