Masih 1 Bulan Lagi, Tiket Dieng Culture Festival Sudah Sold Out

 

itoday - Gelaran Dieng Culture Festival (DCF) tahun 2019 masih berlangsung satu bulan lagi. Namun, 4 ribu tiket yang disediakan pantia saat ini sudah ludes terjual.

"Saat ini, tiket DCF sebanyak 4 ribu tiket sudah habis terjual semua," ujar panitia DCF ke-10 Khaerul Anam, Rabu (3/7/2019).

Tahun ini, pantia menyediakan 4 ribu tiket yang dijual kepada wisatawan. Penjualan dilakukan secara online, serta melalui biro. Selain itu juga dijual offline dengan cara menghubungi masing-masing panitia.


Tiket yang dijual dengan harga Rp 350 ribu ini, wisatawan mendapatkan beberapa fasilitas. Mulai tiket masuk ke beberapa obyek wisata, serta mendapatkan kain batik, caping, tas, lampion dan bisa mengikuti semua agneda DCF.

"Bisa mengikuti agenda festival, mulai dari jazz atas awan, pesta lampion dan ruwatan rambut gimbal di komplek Candi Arjuna," jelasnya.

DCF dijadwalkan akan digelar selama tiga hari, yakni mulai 2 - 4 Agustus 2019. Diprediksi, saat DCF nanti, bertepatan dengan puncak musim dingin di Dieng, sehingga embun es diperkirakan akan muncul.

Sumber berita : detikTravel.com / Sumber foto : ngadem.com

Komentar

Artikel Terkait