Akun Instagram Raib, Barbie Kumalasari Sebut Nikita Mirzani Stres

itoday - Permusuhan Barbie Kumalasari dan Nikita Mirzani kembali mencuat. Hal tersebut dipicu oleh pernyataan Kumalasari dalam program Call Me Mel iNews TV yang menyebut ibu tiga anak itu sebagai perempuan stres.

Label ‘stres’ itu sendiri dilontarkan Kumalasari saat co-host Call Me Mell, Ichsan Akbar meminta istri Galih Ginanjar tersebut mendefinisikan Nikita Mirzani dalam satu kata. Ichsan yang penasaran pun bertanya kenapa Kumalasari memilih kata tersebut.

Ternyata, kekesalan aktris Bidadari itu bermula dari lenyapnya akun Instagram pribadi miliknya. Kuat dugaan Kumalasari hal itu terjadi setelah Nikita menggelar ‘sayembara’ pada 28 Mei 2019.

Kala itu, lewat Live Instagram Nikita menjanjikan hadiah puluhan juta rupiah bagi siapa saja yang bisa melenyapkan dua akun Instagram sekaligus. “Yang pertama (lenyapkan) akun nenek peyot, lainnya akun si KW-KW itu. Kalau cewek (yang menang) boleh bebas memilih sepatu Louis Vuitton apapun yang ada di Wardrobe Niki. Sementara kalau cowok, akan Niki kasih Rp15 juta.”

Kumalasari mengaku, akun Instagram pribadinya menghilang sejak sebulan silam. Dan hingga kini, dia belum bisa memulihkan kembali akun tersebut dan memilih meminta bantuan tenaga IT.

“Ya memang sih orang-orang yang report (akun saya) itu enggak akan menyebutkan nama. Tapi dengan dia bilang boneka santet kan publik juga sudah bisa menduga bahwa itu aku,” ungkapnya.

Komentar

Artikel Terkait