Naik Kereta dari dan ke Purwokerto, Diskon 10 persen

Stasiun Purwokerto

itoday - Kabar gembira bagi traveler yang mau ke Purwokerto. Ada diskon kereta api 10 persen.

Dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) 2019, PT KAI Daop 5 Purwokerto berikan potongan harga tiket untuk sejumlah kerata api. Potongan harga sebesar 10 %, berlaku untuk pembelian tiket kereta api komersial jarak menengah dan jauh yang diberangkatkan dari maupun menuju Purwokerto.

Diskon sebesar 10 % tersebut berlaku sejak 8 hingga 18 Juli 2019. Harkopnas sendiri jatuh pada setiap tanggal 12 Juli dan tepat pada tanggal itu akan digelar puncak peringatan Harkopnas di Gelanggang Olahraga Satria Purwokerto sedangkan rangkaian acara lain dimulai sejak tanggal 9 hingga 15 Juli 2019.


"Untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api dan mensukseskan pelaksanaan event Hari Koperasi Nasional tahun 2019 di Daop 5 Purwokerto pada tanggal 9 sampai dengan 15 juli 2019, maka untuk pembelian tiket kereta api keberangkatan dan tujuan Purwokerto diberikan diskon sebesar 10%," kata Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto ketika dihubungi detikTravel, Kamis (4/7/2019).

Adapun kereta api yang mendapatkan potongan harga antara lain KA Purwojaya, Sawunggalih pagi, Sawunggalih sore, Kutojaya Utara, Argolawu, Argodwipangga, Bogowonto, Mataram, Senja Utama Solo, Senja Utama Yogyakarta, Jayakarta Premium, Taksaka, Singasari, Fajar Utama Yogyakarta, Jaka Tingkir, dan Bima.


"Sedangkan persyaratan dan ketentuan diskon event Harkopnas tahun 2019 yakni diskon berlaku untuk KA komersial jarak jauh dan menengah untuk keberangkatan tanggal 8 sampai dengan 18 juli 2019, diskon diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di loket stasiun selama tempat duduk masih tersedia," lanjutnya.

Syarat dan ketentuan lain yang harus dipenuhi diantaranya adalah periode pemesanan tiket pada tanggal 5 sampai dengan 18 juli 2019, tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal dan tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Sumber berita : detikTravel.com / Sumber foto : breakingnews.co.id

Komentar

Artikel Terkait