Vanessa Angel Blak-Blakan Bicara Soal Kasusnya, Merasa Janggal Dengan Rian Subroto

 

itoday -  Vanessa Angel mulai berani bicara di depan publik soal kasus prostitusi yang menjeratnya beberapa bulan silam. Tak banyak yang tahu bagaimana perasaannya saat itu mengingat sidang yang dijalani oleh wanita berusia 27 tahun itu bersifat tertutup.

Diakui oleh Vanessa Angel, kedatangannya ke Surabaya adalah untuk memenuhi undangan MC dari seorang wanita bernama Siska. Sesaat sebelum acara dimulai, ia diminta untuk menunggu terlebih dahulu di sebuah hotel yang mempertemukannya dengan Rian Subroto.

"Aku nggak ada kecurigaan awalnya, tapi pas masuk di Sutos itu kok sepi, kok standby room-nya di hotel lain. Pas sampai hotel, aku disuruh naik sendiri, asistenku sama Siska itu nggak ikut," ungkap Vanessa Angel, seperti dilansir dari MOP Channel, Jumat (12/07/2019).

Saat berada di kamar hotel dengan Rian Subroto, Vanessa Angel mengaku sudah mulai merasakan banyak kejanggalan. Ia mengaku hanya berbincang ringan dengan pria misterius itu sampai setengah jam kemudian pihak kepolisian masuk ke kamar dan menggeledahnya.

"Mulai merasa agak aneh tuh, dia ngomong sambil lihat jam. Nggak enak aja perasaan aku, terus kok asistenku sama Siska nggak disuruh masuk. Sekitar 30 menit, kita ngobrol standard kemudian polisi masuk," ujar Vanessa Angel.

"Aku nggak tahu digerebeknya karena apa, sempat mikir waduh jangan-jangan ini cowok bawa narkoba. Kontak fisikpun juga enggak ada, nggak menjurus ke asusila," lanjutnya.

Tak hanya Vanessa Angel yang dibawa ke kepolisian, Siksa dan asistennya pun juga ikut terseret. Anehnya menurut penuturan Vanessa, sejak saat itu ia tak pernah bertemu lagi dengan sosok Rian Subroto baik saat pemeriksaan maupun sidang.

"Rian tidak ada, jadi pas digerebek dia sempat, 'Wah ada apa ini pak? Ada apa nih?' Rian diamanin dulu, dikeluarin dari kamar. Aku digeledah dibikin sibuk, sampai detik ini pun aku nggak pernah ketemu," pungkasnya.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 104 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 111 kali

Kambing Naik Alphard