Berteman 5 Tahun, Rivelino Tertipu Lucinta Luna Bukan Cewek Tulen

itoday - Rivelino Wardhana melaporkan Lucinta Luna ke polisi. Lucinta diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap dirinya.

Usut punya usut, keduanya pernah menjalin hubungan spesial. Saat awal bertemu pada 2014, Rivelino Wardhana mengenal Lucinta Luna dengan nama Talitha.

Sampai akhirnya, kabar mengatakan kalau Rivelino Wardhana merasa tertipu dengan Lucinta Luna. Ia menanggap Lucinta pada saat itu adalah wanita tulen.

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Rivelino Wardhana membantahnya. Ia mengaku hanya berteman biasa dengan Lucinta Luna.

"Itu hanya kabar, bisa dbilang gosip. (Cuma) Sahabat, teman. Sudah lima tahun," kata Rivelino Wardhana saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019).

Namun kini, Rivelino Wardhana tak menyangka Lucinta Luna malah melakukan penghinaan tak berdasar. Padahal keduanya tidak memiliki masalah sama sekali sejak awal kenal.

"Sebenarnya hubungan baik sama dia tidak ada konflik apapun. Memang saya sudah lama tidak ketemu dia, saya personal kaget setelah ada hal ini. Sama saya nggak ada masalah. Saya anggap dia teman dan teman aja," ungkap Rivelino Wardhana.

Rivelino Wardhana sangat menyayangkan sikap Lucinta Luna. Ia diduga telah melakukan pencemaran baik melalui media sosial saat menjadi bintang tamu di YouTube Ruben Onsu, MOP Channel.

"Terakhir ketemu beberapa bulan lalu di salah satu mal. Itu yang saya sayangkan dan bingungkan. Di video itu dia benci saya, kami nggak ada masalah dan berteman baik. Meski nggak follow-follow an sama saya," tukasnya.

Dalam program 'Bisik-Bisik Tetangga' yang tayang pada 10 Juli 2019 itu, Lucinta Luna ditunjukkan foto Rivelino Wardhana oleh pembawa acara yang disebut-sebut sebagai mantan pacarnya. Lucinta pun membantahnya dan mengaku tidak mengenal pria tersebut sama sekali.

Transgender yang keukeuh sebagai wanita tulen itu langsung mengambil foto tersebut dan membuangnya. Terlihat tak suka, foto itu bahkan sampai diinjak-injak.

Tak terima, Rivelino Wardhana mendatangi Polda Metro Jaya. Ia akan melaporkan Lucinta Luna atas dugaan pencemaran nama baik melalui ITE.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait