Pesona Hikma Nur Syafa, Polwan Berhijab yang Dikirim ke Afrika untuk Misi Kemanusiaan PBB

Hasil gambar untuk foto briptu nur syafa

Itoday - Briptu Hikma Nur Syafa tengah jadi perbincangan publik karena dirinya dikirim oleh Polri ke Afrika. Polwan cantik berhijab ini mewakili Indonesia untuk mengerjakan misi kemanusiaan dengan Peserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Kalau lihat potret gayanya, Briptu Hikma Nur Syafa tak hanya cantik. Polwan cantik ini juga sangat memikat apalagi pas pakai seragam polisi sambil pegang pistol.

Duh, gayanya begitu cantik memikat dan senyumnya begitu memesona. Okezone pun bakal mengulas lima potretnya lebih lanjut, dikutip dari Instagram pribadinya @hikmanursyaa.

Pakai seragam sambil pegang pistol, memikat banget sih

Pesona cantik Briptu Hikma Nur Syafa semakin terpancar saat dirinya bertugas di Afrika. Dia pakai seragam lengkap dengan bed Indonesia di lengannya. Polwan cantik ini pun semakin memikat saat pegang pistol. Duh, lihat senyumnya bikin gagal fokus deh!

Gaya kasual dengan blazer

Pas tidak pakai seragam, gayanya amat kasual nan cantik dengan blazer monokrom bermotif. Lalu dia memadukan dengan skinny denim serta hijab blue navy. Pesonanya sungguh memikat!

Manis deh berbalut longsleeve

Liburan ke Yogyakarta, gaya Briptu Hikma Nur Syafa modis banget. Dia pilih pakai longsleeve nuansa mustard berpadu dengan blue navy. Lagi duduk santai aja manisnya kebangetan.

Gaya monokrom ala Briptu Hikma Nur Syafa

Ketika Briptu Hikma Nur Syafa memilih gaya monokrom, pesonanya makin cantik. Dia pilih pakai kemeja garis-garus nuansa putih, lalu dipadukan dengan skinny pants hitam, juga hijab senada. Enggak ribet kan gayanya?

Cantik deh pakai blouse tunik

Saat pakai blouse tunik, gaya Briptu Hikma Nur Syafa tambah memikat. Dia memadukan dengan skinny pants denim, serta hijab nude bermotif yang dililit rapi. Dia juga pakai sandal sepatu yang ujungnya lancip, favorit perempuan zaman now. Modis ya gayanya!

 

sumber berita : okezone / foto : liputan6.com

 

Komentar

Artikel Terkait