10 Tahun Jadi Ateis, Pria Ini Akhirnya Masuk Islam

Gambar terkait

Itoday - Selama 10 tahun jadi ateis, seorang pria pencari Tuhan dan istrinya akhirnya masuk Islam. Mereka mengakui kebenaran adanya Allah SWT. Hidayah rupanya masuk ke dalam sanubari mereka.

Sesungguhnya hidayah dari Allah SWT bisa datang kapan dan untuk siapa saja. Beberapa bahkan menyatakan, kalau hidayah itu dikejar, tidak bisa hanya ditunggu.

Siapa saja yang mendapat hidayah itu, dipercaya sebagai pemilik kesempatan emas untuk bisa mendekatkan diri pada Allah SWT.

Kesempatan itu mungkin jadi hadiah paling indah untuk Cedric Lim. Pria satu ini akhirnya meyakinkan diri kalau ajaran Allah SWT adalah yang paling benar dan Alquran yang membuat dirinya yakin Islam adalah agama yang paling benar.

Keyakinan Lim tidak datang begitu saja. Dilansir dari Says, pria asal Singapura ini diketahui sempat mencari Tuhan selama 10 tahun, sampai akhirnya dia putus asa dan memilih menjadi ateis.

Semua agama dia pelajari kecuali Islam. Kitab-kitab dari agama tersebut tak luput dari pengamatannya dalam mencari Tuhan.

Bahkan, bukan hanya agama besar dunia, Lim juga mengaku pernah menjadi penganut Satanisme. Pilihan itu jatuh karena dia tak pernah bisa menyatu dengan amalan agama dan keyakinan tersebut. Lim tak puas dengan amalan yang dia pelajari selama 10 tahun tersebut.

Sampai akhirnya dia bertemu dengan sahabat yang seorang Muslim. Pertemuan itu juga yang akhirnya membuka gerbang hidayah pria satu ini. Dari sahabat baru tersebut, Lim dikenalkan dengan Alquran dan dia pun jatuh cinta teramat dalam dengan ciptaan Allah SWT tersebut.

Rasa cinta itu berbuah manis. Lim meminta pada sahabat muslimnya untuk semakin mendekatkan dia pada Allah SWT. Lim kini percaya kalau Allah adalah Tuhan Yang Maha Esa. Sang sahabat pun membuka diri selebar-lebarnya untuk Lim agar mengetahui Islam lebih banyak.

"Allah SWT adalah mutlak. Tiada duanya, tidak memiliki bapak, ibu, atau anak, dan tidak boleh manusia membayangkan zat Maha Suci tersebut," kata sahabatnya.

Bermula dari sana, Lim mulai meneliti kitab Alquran dengan maksud mencari kesalahan. Lim tak ingin menelan mentah-mentah agama Islam dan dia ingin membuktikan sendiri kebenaran Alquran.

Berjalannya waktu, semakin Lim mencari kesalahan, dia malah semakin dibuat kagum dengan kitab Allah SWT ini. Dia semakin hari semakin sadar kalau Alquran bersifat kekal dan tidak pernah berubah sekali pun zaman terus berubah. Bahkan, Lim menyadari kalau kandungan Alquran sesuai dengan fakta ilmiah dan tak pernah sekali pun salah!

Sampai akhirnya Lim dan sang istri memeluk Islam. Momen mengucap dua kalimat syahadat itu dia ucapkan pada 17 Juli yang lalu. Lim dan istri secara sah memeluk agama Islam dan setelah itu, dia mengganti namanya menjadi Muhammad Daniel Lim, pun istrinya yang kini bernama Siti Khairiyah Wang.

Curhatan Lim ini dia bagikan di Facebook pribadinya dan banyak netizen yang tersentuh dengan kisahnya tersebut. Dari curhatan tersebut, Lim mendapatkan komentar sekitar 10 ribuan dan disukai 19 ribu netizen. Semoga kisah Lim menginspirasi Anda atau mempertebal keimanan Anda pada Islam dan tentunya pada Allah SWT.

 

sumber berita : okezone / foto : cempedakcheese.com

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 152 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 174 kali

Kambing Naik Alphard