Sudah Tahu Malu, Dewi Perssik Mulai Ngerem soal Goyangan

itoday - Dewi Perssik mengaku saat ini mulai mengurangi goyangan dalam sebuah acara. Ia pelan-pelan telah mengerem kalau ingin bergoyang.

Depe, sapaan akrabnya, menjelaskan alasan melakukan itu. Sebab, ia merasa sudah tahu malu kalau bergoyang terlalu lepas.

"Aku sudah mengurangi sekarang soalnya teman-teman aku sudah tuwir-tuwir, sudah sesepuh, jadi aku menjaga itu semua. Aku merasa saat ini ada rem. Beda kalau dulu kan lepas. Sekarang tuh kalau aku lihat diri aku yang dulu, lihat rekamannya tuh ada perasaan malu," ujarnya dalam tayangan '!nsert'.

Istri Angga Wijaya itu merasa hatinya telah dibuka oleh Tuhan untuk mulai mengurangi goyangan. Ia juga ingin tampil beda usai ayahnya meninggal.

"Mungkin Allah sudah membuka hati dikit-dikit gitu. Tapi nggak semenjak papi aku meninggal aku agak rem dikit, nggak tahu ada perasaan apa nggak ngerti," tuturnya.

Dewi Perssik juga mulai tak nyaman kalau diminta bergoyang. Ia berharap perubahannya ini konsisten dilakukan olehnya.

"Sekarang kayak aduh pengin goyang tapi kurang nyaman. Nggak tahu ada rem, ada sedikit malu gitu. Semoga semakin ke sini semakin ada perubahan. Aku belajar untuk perbaiki apa yang kurang dalam diri aku," katanya.

Menjadi pedangdut memang Dewi Perssik punya goyangan maut. Nama goyangannya ialah goyang gergaji.

Video goyangannya sudah banyak tersebar di media. Gara-gara itu juga Depe kerap dicibir warganet.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait