Mayangsari Gaya Pakai Tas Rp 11 Juta, Dikira Netizen Tas Plastik

Dikira Kantong Kresek, Tas Baru Milik Mayangsari Ini Punya Harga Cukup Fantastis!

itoday - Mayangsari mengunggah penampilannya saat liburan ke Singapura. Gayanya di foto menarik perhatian karena dia menenteng tas yang harganya fantastis.

Mayangsari terlihat membawa tas pink dengan tulisan Gucci saat berpose bersama putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Tas tersebut dipadukannya dengan sepatu high heels berwarna senada. Ibu dan anak ini berfoto saat tiba di Bandara Changi, Singapura.

Istri dari Bambang Trihatmodjo itu tak hanya memamerkan satu fotonya saat di Bandara Changi dan menenteng tas pink dari Gucci. Dia juga mengunggah deretan fotonya berpose bersama sejumlah teman-temannya masih dengan membawa tas yang dikira netizen sebagai tas belanja berbahan plastik.


Pada situs resmi Gucci, tas yang dipakai Mayangsari ini dinamai Gucci print tote. Tas yang hadir dalam ukuran untuk pria dan wanita ini dibanderol seharga US$ 790 atau sekitar Rp 11 juta.


Sekilas mirip tas plastik, tas tersebut ternyata berbahan katun yang dilapisi bahan yang membuat kesan mengilap. Selain warna pink, Gucci print tote juga hadir dalam variasi lainnya yaitu warna hitam, kotak-kotak dan floral.

Tas Gucci pink ini hanya satu dari banyak tas branded yang dimiliki Mayangsari. Penyanyi asal Purwekerto itu juga diketahui mengoleksi tas Hermes mulai dari Birkin hingga Kelly.

Sumber berita : detik fashion / Sumber foto : grid.id

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 152 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 174 kali

Kambing Naik Alphard