6 'Peraturan' untuk Terbang Bersama Pasangan

Tips perjalanan udara bersama pasangan terasa menyenangkan.

itoday - Wisata bersama pasangan merupakan momen yang menjadi impian bagi sebagian besar orang. Berbagi pengalaman dan kisah dalam perjalanan adalah inti dari kisah yang nampak indah ini.

Sebelum memulainya, ada beberapa 'peraturan' tak tertulis yang sebaiknya diterapkan untuk membuat perjalanan udara bersama pasangan terasa menyenangkan.
Mengutip CNN Travel, Senin (5/8), berikut adalah 6 'peraturan' untuk terbang bersama pasangan.

1.Tepat waktu


Hal ini adalah sebuah kewajiban yang tidak bisa ditawar-tawar, terlebih perjalanan udara sangat menuntut ketepatan waktu. Jika ketinggalan pesawat maka ceritanya akan berbeda.

2.Pakaian


Jangan remehkan persoalan pakaian, karena jika durasi perjalanan cukup panjang dan menggunakan pakaian yang tidak nyaman maka akan terasa tersiksa di dalam pesawat.


3.Memilih tempat duduk


Memilih tempat duduk cukup erat kaitanya dengan ketepatan waktu, meskipun ada beberapa maskapai yang bisa memilih tempat duduk saat check in online namun tidak semua maskapai menyediakan fasilitas ini.

Jika pergi bersama pasangan dan tidak duduk berdampingan, akan membuat kesan pertama menjadi kurang menyenangkan.

4.Membawa bekal


Sebelum memulai penerbangan, salah satu hal kecil yang perannya penting adalah bekal untuk makanan dan minuman. Jangan ragu untuk menyiapkan bekal favorit untuk persediaan di dalam pesawat.


5.Berbicang


Usahakan tidak berbicara terlalu heboh bersama pasangan, karena tidak semua penumpang bisa memaklumi gangguan seperti ini. Jangan sampai karena terlalu asik berbincang bersama pasangan, ada penumpang yang mengadukan ke awak kabin karena merasa terganggu.

6.Membawa anak


Perlu persiapan lebih untuk membawa anak-anak dalam perjalanan udara, satu hal yang tidak bisa ditawar adalah usia minimum untuk berada di dalam pesawat.

Sumber berita : cnn indonesia / Sumber foto : suara.com

Komentar

Artikel Terkait