Ratu Elizabeth II Jarang Ganti Tas, Ada Benda Apa Aja Sih di Dalamnya?

Tas hitam keluaran Launer itu sudah menemani Sang Ratu selama 60 tahun dan sepertinya masih akan jadi aksesori kesayangannya untuk beberapa tahun lagi.

itoday - Ratu Elizabeth II tak pernah lepas dari tas tangan kesayangan yang selalu dibawanya ketika bepergian. Tas hitam keluaran Launer itu sudah menemani Sang Ratu selama 60 tahun dan sepertinya masih akan jadi aksesori kesayangannya untuk beberapa tahun lagi.

Memiliki model simpel dan ukurannya pun kecil, barang-barang apa saja yang selalu dibawa wanita 93 tahun ini di dalam tas nya?

Penulis biografi Ratu Elizabeth II, Sally Bedell Smith, membocorkannya. Barang bawaan orang nomor satu di Kerajaan Inggris itu ternyata tak jauh berbeda dari wanita pada umumnya.


Sally mengungkapkan kalau isi tas Ratu hanyalah cermin, lipstik, permen mint dan kacamata baca.

Selain untuk menyimpan barang, Ratu Elizabeth II juga menggunakan tas nya sebagai pengirim sinyal rahasia. Menurut sejumlah sumber, Ia memakainya untuk memberikan sinyal-sinyal tertentu.
Biasanya hal tersebut dilakukan ketika menghadiri acara sehingga ia tak perlu merasa canggung. Apa saja sinyal rahasia yang dimaksud?

 

Sumber berita : detik fashion / Sumber foto : indozone.id

Komentar

Artikel Terkait