Farhat Abbas Tak Merasa Bersalah Jebloskan Trio Ikan Asin ke Sel Isolasi

itoday - Foto dan video yang diambil Farhat Abbas dari dalam penjara, berujung nestapa untuk trio ikan asin. Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami harus menerima hukuman dengan menempati sel isolasi.

Terkait hal itu, Farhat Abbas kemudian buka suara. Dia menegaskan, apa yang dilakukannya (merekam video dan mengambil foto dari dalam penjara) bukanlah sebuah kesalahan. Alasannya, karena dia tidak melakukan aksi itu di dalam sel tahanan.

“(Justru) saya merasa berhasil karena membawa berita baik yang positif,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Starpro Indonesia, Rabu (6/8/2019).

Farhat menambahkan, aksinya membawa ponsel saat menjenguk trio ikan asin telah ‘direstui’ oleh pihak lapas. “Hanya saja, saat komandan tahu klien saya langsung dimasukkan ke sel tikus (isolasi). Sekarang juga enggak boleh lagi bawa ponsel,” ujarnya.

Pemindahan trio ikan asin bermula ketika Farhat berusaha mendamaikan Galih Ginanjar dan mantan istrinya lewat sebuah video permintaan maaf. Dalam video itu dia meminta Fairuz untuk memaafkannya demi anak dan perbuatan baiknya di masa lalu.

“Aku minta maaf. Aku enggak bermaksud bilang begitu (ikan asin). Tolong pertimbangkan ini, karena aku juga rindu sama Faaz,” ujar Galih kala itu.*

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait