Frustasi Gara-Gara Dibully, Ria Ricis Sempat Lakukan Percobaan Bunuh Diri

itoday -  Ria Ricis jadi bahan rundungan netizen Indonesia gara-gara mengunggah konten 'Saya Kembali' di Youtube belum lama ini. Padahal dua hari sebelumnya, adik Oki Setiana Dewi itu sempat mengutarakan keinginannya untuk vakum sementara dari dunia konten kreator.

Alhasil, Ria Ricis pun jadi bahan bulan-bulanan netizen gara-gara tudingan prank dan drama. Tak terhitung berapa banyak komentar dan cacian yang ia terima sejak kembali aktif mengunggah video di Youtube.

Namun, lewat video Draw My Life bertajuk 'Saya Pamit Untuk Kembali', Ria Ricis menjelaskan beberapa alasan dan mengungkap kejadian pahit dibalik hujatan netizen. Di video yang diunggah pada tanggal 12 Agustus 2019 itu, Ricis mengaku sedih karena ditinggal oleh beberapa orang yang bekerja untuknya atau biasa ia sebut Tim Ricis.

1. Ricis Frustasi Dihujat Netizen

Meski berusaha tegar menghadapi cobaan yang bertubi-tubi datang, Ria Ricis mengaku sudah tidak kuat lagi. Bahkan di satu malam, ia sampai menangis tersungkur lantaran frustasi menerima hujatan netizen.

"Maaf, hal bodoh terjadi malam itu, bersamaan dengan segala masalah yang kupendam, aku menangis hingga tersungkur di kamar seorang diri. Dan terus bertanya, 'Kalau Tuhan sayang, kenapa dia enggak ambil nyawaku sekalian? Kenapa harus lewat masalah yang bertubi-tubi? kenapa harus lewat tiga orang yang aku sayang, yang sudah aku anggap keluarga, tapi malah mereka pergi tiba-tiba'," ungkap Ria Ricis dalam video tersebut.

"Dan kenapa lewat hujatan satu Indonesia, negara aku sendiri? Lalu untuk apa aku hidup? Di saat aku lemah, aku gagal, dan tidak ada satu orang pun yang percaya sama aku. Maaf aku bodoh," sambungnya.

Tags #Ria Ricis

Komentar

Artikel Terkait