Mirip Bendera Negara China, Tas Hermes Birkin Dijual Rp 1,7 Miliar

tas Hermes bertema bendera China

itoday - Hermes meluncurkan tas untuk klien yang ingin menunjukkan rasa patriotisme pada negaranya. Brand fashion high-end asal Prancis ini memberi sentuhan berbeda pada tas Birkin mereka yang dijual secara khusus lewat retailer online Moda Operandi.

Tas Birkin yang merupakan salah satu produk paling ikonik dari koleksi Hermes dimodifikasi menjadi bertema bendera China. Seperti apa?

Tas edisi khusus ini terbuat dari material kulit buaya warna merah. Pada sisi kanannya terdapat gambar lima bintang yang di-emboss. Jika dilihat secara menyeluruh, penampakan tas ini merupakan interpretasi dari bendera China.

Bintang kuning paling besar merepresentasikan Partai Komunis sementara empat bintang kecil lainnya mewakili kelas-kelas sosial di Negeri Tirai Bambu. Hanya bisa dipesan secara khusus, tas bertema bendera China ini ternyata sudah terjual.

Seperti dikutip dari South China Morning Post, Moda Operandi mengonfirmasi bahwa Hermen Birkin China Flag terjual dengan harga USD 125 ribu atau sekitar Rp 1,7 miliar.

Mungkinkah nanti ada tas Hermes Birkin bertema bendera Republik Indonesia? 

 

Sumber berita : detik fashion  /  Sumber foto : walipop.detik.com

Komentar

Artikel Terkait