Nike Luncurkan Sepatu Baru Mirip Sandal Crocs, Harganya Wow

Nike Air Force Baru,Dibilang Mirip Sandal Crocs

itoday - Kemiripan desain dan model produk dalam dunia mode bisa saja terjadi. Hal ini karena inspirasi bisa datang dari mana saja dan tidak menutup kemungkinan seorang desainer terpengaruh oleh desain produk lain yang dirasa cukup bagus.

Baru-baru ini, merek sepatu olahraga ternama yaitu Nike meluncurkan produk terbarunya yang dianggap mirip dengan sandal Crocs.

Di musim panas ini, Nike meluncurkan sepatu training baru yang diberi nama Air Force 1 VTF. Sepatu tersebut masih menjadi bagian dalam koleksi terpopuler Air Force 1. Sepatu training ini memiliki desain yang terdiri dari kulit hitam, sol karet, dan pinggiran emas pada bagian logo.

Menariknya, sepatu training Nike ini memiliki tali sling back pada bagian tumitnya. Hal itulah yang membuat banyak orang bereaksi lantaran desainnya dikatakan mirip dengan sandal Crocs.

Seperti yang diketahui, produsen sepatu karet itu memang memiliki ciri khas desain pada produknya yaitu sling back.

Desain dan model terbaru itu telah memancing reaksi penggemar sepatu training, khususnya di media sosial. Seorang pengguna Twitter, Cealey Godwin menuliskan tweet,

"Jika Crocs dan Nike memiliki bayi, pastinya akan terlihat seperti ini." Kemudian ada yang mengungkapkan kekesalannya. "Ini pasti lelucon yang menjengkelkan," tulis pengguna lain menyalurkan kemarahannya.

Di sisi lain, pada deskripsi sepatu training Air Force 1 VTF disebutkan sepatu ini memiliki semua elemen tampilan klasik dalam desain sling back.

Tali elastis di bagian belakang dimaksudkan agar sepatu mudah dipakai dan dilepas. Sehingga pemakainya tetap bisa bergaya dengan sepatu fungsional. Saat ini sepatu tersebut dijual dengan harga USD90 atau setara dengan Rp1,2 juta.

Harga yang ditawarkan untuk produk tersebut memang dua kali lipat harga produk sepatu sandal Crocs yang memiliki desain dan model serupa. Sepatu sandal biasanya dijual dengan harga rata-rata USD44 atau setara Rp625 ribu.

Catatan lainnya, sepatu Nike mirip sandal Crocs ini hanya ada dalam ukuran anak-anak hingga usia tujuh tahun. Demikian yang lansir dari Metro, Senin (19/8/2019).

 

Sumber berita : okezone  /  Sumber foto : suara.com

Komentar

Artikel Terkait