Ada Tren Jeans Sobek Ekstrem, Diolok-olok Netizen karena Ekspos Bokong

Tren jeans sobek ekstrem

itoday - Jeans sobek kembali tren. Tapi kali ini sobekannya lebih esktrem karena mengekspos bokong. Tren ini pun dihujat netizen.

Tren memakai jeans yang sobeknya ekstrem ini terlihat di berbagai postingan #OOTD para selebgram mancanegara. Influencer yang memiliki tubuh seksi memakai jeans sobek ekstrem itu untuk mengekspos tubuh mereka.

Salah satu selebgram yang memakai jeans sobek ekstrem ini adalah Danielley Ayala. Wanita yang memiliki lebih dari 1,7 juta pengikut di Instagram itu berpose memakai jeans yang sobek di beberapa area bokong.

"Where should I plan my next trip to?" tulisnya pada keterangan foto yang menampilkan dirinya berpose membelakangi kamera sehingga penampilannya memakai jeans sobek di bagian bokong itu terlihat jelas.

Model asal Los Angeles Marilyn Melo yang juga populer di Instagram mengunggah gaya serupa Danielley memakai jeans yang sobeknya ekstrem di bagian belakang. Dia pun bergaya membelakangi kamera saat berpose #OOTD memkai celana sobek tersebut.

Tren jeans sobek ekstrem ini pun langsung ditangkap oleh online shop Fashion Nova. Situs belanja yang pernah dituntut oleh Kim Kardashian karena menjiplak baju itu menjual aneka model denim dengan sobek ekstrem. 

Meskipun sebagian netizen memuji penampilan para selebgram yang memakai jeans sobek mengekspos bokong ini, sebagian netizen lain memberikan hujatan. Mereka pun memberikan sejumlah kritiknya pada para selebgram yang mengikuti tren jeans sobek ekstrem ini.

"Apakah kamu tidak punya baju lain yang layak pakai," kata netizen. "Kamu perlu pergi ke toko untuk membeli celana baru," tulis netizen lainnya. "Ada lubang di celana jeans kamu," tambah netizen lain.

 

Sumber berita : detik fashion  /  Sumber foto : hiburan.rakyatku.com

Komentar

Artikel Terkait