Uki Putuskan Hijrah dan Keluar dari Band NOAH, Kini Mau Jual Gitarnya?

itoday - Mohammad Kautsar Hikmat atau akrab disapa Uki memilih keluar dari band NOAH yang membesarkan namanya. Keputusan tersebut dikarenakan dirinya memilih pekerjaan lain di luar bermusik.

Karena tak ingin lagi hidup dari musik, dikabarkan Uki sampai menjual gitar-gitar yang telah menemaninya sepanjang karir. Saat ditanya perihal tersebut, suami Metha Yunatria ini memilih tak mau terbuka.

"Biarlah itu menjadi cerita saya sendiri. Gitar mau diapain adalah cerita yang akan saya simpan sendiri. Nggak perlu orang lain tahu alat-alat saya diapain. Itu jadi tanggung jawab sendiri," kata Uki ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Keputusan Uki untuk hengkang dari NOAH bukan dikarenakan dirinya ingin bersolo karir. Melainkan memang berhenti seutuhnya dari dunia musik.

"Kalau sekarang aku setop, nggak ada rencana untuk melanjutkan saat ini. Bener-bener setop, coba bisnis," sambung pria berusia 37 tahun itu.

Saat ini Uki ingin fokus pada pilihan barunya setelah hijrah yakni membangun usaha. Saat ditanya apakah terbersit keinginan memegang gitar, ia berkelakar lebih baik memegang sang istri.

"Pengin fokus di sini (bisnis). Di sana (musik) sudah kehidupan yang lama dan alhamdulilah sampai sekarang juga belum dipegang-pegang lagi gitarnya. Kalau sekarang pegangnya istri," tutup bungsu dari tiga bersaudara itu.

 

Sumber

Tags #Uki #NOAH

Komentar

Artikel Terkait