Kembali ke Jakarta, Merry Tolak Tawaran Raffi Ahmad untuk Bekerja Dengannya Lagi

itoday - Kepergian salah satu asisten Raffi Ahmad, Merry, dari RANS Entertainment sempat membuat netizen heboh. Pasalnya, Merry merupakan salah satu asisten yang bekerja dalam waktu cukup lama untuk keluarga Raffi Ahmad.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi, Raffi juga memberikan barang-barang mewah untuk sang asisten. Nah, belakangan diketahui bahwa pernikahan Merry yang menjadi alasan kepulangannya, ternyata batal digelar. Hal ini diungkapkan Merry beberapa saat lalu melalui akun Instagram pribadinya.

Yang terbaru, dalam video yang diunggah Rans Entertainment di channel YouTube resminya, pada Rabu (18/9/2019), Merry kini tengah berada di Jakarta. Dalam video tersebut, Merry mengungkapkan kerinduannya pada Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

Meski begitu, kedatangan Merry ke Jakarta ternyata bukanlah untuk kembali bekerja. Ia datang ke Jakarta hanya untuk mengambil beberapa barangnya yang masih tertinggal.

Kedatangan Merry di Jakarta tentu disambut dengan sangat gembira oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya bahkan berharap Merry bisa kembali bekerja untuk mereka. Namun, Merry menolak tawaran tersebut.

"Ya buat sekarang ini aku masih mau nemenin ibuk dulu di kampung. Karena ibuku kemaren, dia sedih mungkin karenakan aku sudah setua ini, ibuku ngejodohin tapi jodohnya tuh sama saudara sendiri," tutur Merry.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait