Balenciaga Rilis Tas untuk Pria Bergambar Hello Kitty, Yay or Nay?

 

Tas Balenciaga x Hello Kitty ini berbahan kulit dan dihiasi wajah Hello Kitty

itoday - Balenciaga kembali mengeluarkan koleksi tas terbarunya. Kali ini rumah mode asal Prancis itu mengenalkan tas jinjing untuk pria dengan bentuk Hello Kitty.

Ini adalah salah satu eksperimen dari Balenciaga untuk menciptakan tren fashion baru bagi pria. Bahwa maskulinitas bisa datang dalam berbagai bentuk, tak terbatas pada gaya simpel, tegas dan kokoh.

Tas Hello Kitty ini pertama kali diperlihatkan pada show Balenciaga Summer 2020 di Paris Fashion Week, Minggu (29/9/2019). Akun Instagram resmi Hello Kitty, @hellokittyeu, juga terlihat mengunggah foto tas koleksi terbaru rancangan creative director Jeremy Scott.

Tas Balenciaga x Hello Kitty ini berbahan kulit dan dihiasi wajah Hello Kitty, lengkap dengan pita yang dibentuk dari tali. Tali tersebut juga bisa diikat pada bagian kiri dan kanan tas.

Tas Hello Kitty untuk pria ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yaitu merah muda, putih dan hitam.

Untuk saat ini, tas Balenciaga berbentuk Hello Kitty belum dapat dibeli secara online maupun di toko fisiknya langsung. Namun jika berminat, kamu bisa menyiapkan uang sekitar USD S$2,000 higga USD S$3,000 atau sekitar Rp 28 juta sampai Rp 42 juta.

Bagaimana menurutmu? Apakah menurutmu tas ini bisa menjadi fashion terbaru bagi pria?

 

Sumber berita : detikfashion.com   /   Sumber foto : genpi.co

Komentar

Artikel Terkait