Cuma Ada 700 Pasang di Dunia, Ini Sneakers Adidas x Prada

kolaborasi antara Adidas dan Prada kini menjadi kenyataan

itoday - Dari sekadar rumor, kolaborasi antara Adidas dan Prada kini menjadi kenyataan. Dua merek tersebut akhirnya memperkenalkan dua produk dari kolaborasi pertama ini.

Salah satu item dari koleksi edisi terbatas ini adalah sneakers yang terinspirasi dari siluet klasik Adidas Superstar. Hadir dalam warna serba putih, sneakers tersebut dihiasi logo Prada pada sisi luar di bawah tumit.

Menurut akun Instagram @highsnobiety, Adidas dan Prada hanya mengeluarkan sneakers yang dibuat di Italia itu sebanyak 700 pasang. Selain sneakers, hadir pula tas bowling Prada yang juga dihiasi logo Adidas Original. Tas tersebut terbuat dari kulit dengan strap berbahan nylon.

Seperti sneakers, tas tersebut juga tersedia dalam kuantitas terbatas. Koleksi dijual mulai 4 Desember 2019 di 19 toko Prada yang tersebar di New York, Miami, Paris, London, Beijing dan Tokyo. Konsumen juga bisa mendapatkannya di situs Prada dan Adidas. Sementara ini, informasi harga dari kedua produk belum tersedia.

Ini kali pertama Prada bekerja sama dengan sesama merek besar. Bagi Adidas sendiri, kolaborasi semacam ini bukan sesuatu yang asing. Stella McCartney, Rick Owens dan Kanye West adalah beberapa nama yang pernah digandeng raksasa olahraga dari Jerman ini.

 

Sumber berita : detik fashion

Sumber foto : walipop.detik.com

Komentar

Artikel Terkait